-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Ayooo… Berburu Pakaian Bekas Branded di Kota Wisata Bukittinggi, Murah dan Berkualitas

redaksi
Senin, 18 November 2019, November 18, 2019 WIB Last Updated 2019-11-18T04:04:42Z
iklan disini :



ist
INDOMETRO.ID - Kota Bukittinggi Identik dengan Kuliner dan Wisatanya, Nah dengan daya tarik sebagai Kota yang memiliki Ikon Land Mark Jam Gadang nya di Salah Satu Pasar yang masih kawasan Pasar Atas yaitu Pssar Wisata atau Orang Bukittinggi menyebutnya Pasar Putiah.

Nah di Pasar Putih ini sendiri khusus menjual barang – barang seken (boutique second) seperti baju, celana, sepatu, tas dan masih banyak lagi yang lainnya. Disamping itu semua barang yang di pajang sebagian besar merupakan barang2 impor dan sangat berkualitas.

Pasar Putih/Pasar Butik ini buka setiap hari, umumnya para pengunjung pembeli tidak hanya dari Bukittinggi, tetapi juga dari luar kota dan bahkan juga dari propinsi tetangga seperti pakan baru, jambi, medan dan turis – turis mancanegara yang lagi liburan atau sejenak menghabiskan akhir pekan mereka setelah penat dengan aktifitas mereka sehari – hari.

 

Saat wawancara dengan Salah seorang pembeli, Risma (20) Padang, mengatakan bahwa dia datang ke Bukittinggi selain untuk berwisata dan menghirup udara segar karena Kota Bukittinggi dikenal dengan udaranya yang sejuk dan warga nya yang ramah-ramah Risma juga Tak lupa berkunjung ke Pasar Putih.

“disamping barangnya impor harga nya juga terjangkau dan juga kita harus pandai pandai menawarnya” ucap risma.

Salah seorang pedagang, yang tidak disebutkan namanya mengaku omset sehari bervariasi tergantung lagi liburan atau hari biasa. Kalau hari liburan dia bisa meraup 1 juta – 2 jt perhari, kalau hari biasa paling sampai 500 ribu.

Untuk dagangan sendiri bervariasi dari mulai sepatu dan sandal dewasa serta anak anak berbagai merek dan yang jelas impor. 

Pedagang pakaian bekas itu sendiri mengaku berjualan di pasar putih tersebut sudah cukup lama sekitar 10 tahun, ucapnya.(eka)

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+