-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Waduh! Bangunan Eks RS Herna Tebingtinggi Nyaris Terbakar

    redaksi
    Senin, 28 Oktober 2019, Oktober 28, 2019 WIB Last Updated 2019-10-28T09:01:02Z

    Ads:

    ist

    Tebing Tinggi,INDOMETRO.ID  – Bangunan bekas RS.Herna Tebing Tinggi yang berada di Jalan Gereja/ Jalan Kotapraja Kelurahan Tebing Tinggi Lama Kecematan Tebing Tinggi Kota nyaris musnah terbakar, Senin (28/10) akibat adanya letupan dan percikan api dari dalam gedung.

    Menurut keterangan para pedagang awalnya mereka mendengar ada beberapa kali letupan dan percikan api yang tidak diketahui berasal dari mana, tiba-tiba sudah ada asap saja di bagian lantai bawah.

    Atas laporan warga yang berjualan di sekitar eks RS.Herna tersebut 4 mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Tebing Tinggi langsung turun kelapangan dan melakukan pencegahan terjadinya kebakaran.

    Ersan Koto, Kasi Damkar Satpol PP Tebing Tinggi di TKP, setelah dilakukan pemeriksaan setiap ruangan di lantai dan dua tidak ditemukan percikan api hanya asap yang penuh di dua ruangan bawah.

    Sampai dengan saat ini belum diketahui secara pasti asal api, jika kosleting, menurut keterangan, sejak RS.Herna dipindah ke RS.Chevani dan bangunan lama kosong dan aliran listriknya sudah dicabut PLN.

    Bangunan gedung RS.Herna ini merupakan milik Pemkot Tebing Tinggi dengan sistim sewa pakai selama 20 tahun dan beberapa bulan terakhir sudah tidak digunakan lagi, oprasional RS dipindah ke RS.Chevani.


    Berita ini telah terbit, sumber antaranews.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini