Tragis!!! Karna Cekcok, Seorang Pemuda Tewas Mengenaskan Dengan Luka Tusuk di Leher - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, October 31, 2019

Tragis!!! Karna Cekcok, Seorang Pemuda Tewas Mengenaskan Dengan Luka Tusuk di Leher

Baca Juga

Cekcok dengan Orang Tak Dikenal, Pemuda asal Serang Tewas dengan Luka Tusuk di Leher
ist

INDOMETRO.ID – Seorang pemuda asal Desa Pontang, Kabupaten Serang, Banten, tewas dengan luka tusukan senjata tajam di leher. 

Korban diduga terlibat cekcok dengan orang tak dikenal di Jalan Raya Ciptayasa, Pontang, Rabu (30/10/2019).

Identitas korban diketahui bernama Irfan (22) warga setempat. 

Dia mengembuskan napas terakhir dalam perawatan di Puskesmas Pontang.

Sopir ambulans Puskesmas Pontang Sahlan mengatakan, awalnya ada pengendara motor yang membawa korban dalam kondisi luka tusuk di leher. 

Korban sempat mendapat penanganan namun tak terselamatkan.

“Ada luka di leher sepanjang 5 cm diduga akibat senjata tajam,” ujar Sahlan, Kamis (31/10/2019).

Informasi dari warga yang datang membawa korban, jika saat itu mereka menemukannya dengan kondisi sudah terluka.

“Jadi mereka lagi nongkrong di warung Madura, lalu muncul korban dari gang meminta tolong sambil memegangi lehernya. Mereka kemudian bawa ke sini tapi udah gak ada,” katanya.

Setelah korban meninggal, tak lama sejumlah kerabatnya berdatangan ke puskesmas. Sementara seorang warga yang ikut membawa korban membuat laporan polisi atas kasus tersebut.

Polisi yang menerima laporan masih menyelidiki untuk mengungkap motif pembunuhan. 

Begitupun dengan pelaku penusukan yang kini sedang dalam pengejaran petugas.

berita ini bersumber dari inews

1 comment:

  1. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    ReplyDelete