Syahri Ramadhan Terpilih Sebagai Ketua KNPI Tebingtinggi, Komit Besarkan KNPI - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, October 21, 2019

Syahri Ramadhan Terpilih Sebagai Ketua KNPI Tebingtinggi, Komit Besarkan KNPI

Baca Juga

BERSAMA: Ketua KNPI terpilih Kota Tebingtinggi Muhammad Syahri Damanik bersama pengurus KNPI Provinsi Sumut.
Sopian/sumut pos
ist

TEBINGTINGGI, INDOMETRO.ID – Muhammad Syahri Ramadhan Damanik terpilih menjadi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tebingtinggi periode 2019-2022 pada Musyawarah Daerah (Musda) XIII di Gedung Balai Kartini, Jalan Imam Bonjol Kota Tebingtinggi, Minggu (20/10). 

Kegiatan Musda langsung dibuka oleh EL Adrian Shah, selaku Ketya DPD KNPI Sumut.

Sekretaris Panitia pelaksana Musda XIII, RL Panggabean menyebutkan, hadir sebagai peserta dan peninjau dalam Musda KNPI XIII tersebut dari organisasi kepemudaan (OKP) dan organisasi kepemudaan Islam yang ada di Kota Tebingtinggi.

“Berbagai tahapan sidang pleno berjalan dengan baik sesuai ketentuan AD/RT organisasi. Inilah Musda yang sah untuk menentukan ketua dan arah organisasi ke depan, bukan sekedar pembukaan kemudian terpilih ketua, semua rangkaian sesuai peraturan organisasi kita jalankan sehingga dinamika organisasi kepemudaan berjalan,”terang RL Panggabean. 

Adapun peserta Musda KNPI XIII adalah dari berbagai organisasi kepemudaan antara lain, BKPRMI, Pemuda Muhammadiyah, IPM, GPA, APA, IPA, GP Ansor, IPPNU, IPNU, Isarah, Pemuda Katolik, Gamki, PPM, GM FKPPI, SAPMA PP, SAPMA AMPI, Fatayat NU, GMPI, Pemuda Muslimin, NA, Pemuda Trikora, AMPG dan lainnya.

Ketua KNPI Tebingtinggi terpilih, Muhammad Syahri Ramadhan Damanik menyampaikan terima kasih dan memohon bantuan dan kerjasama para OKP untuk bersatu demi pemuda di Kota Tebingtinggi.

“Terimakasih kepada rekan-rekan juang pemuda dan ketua OKP se-Kota Tebingtinggi yang mempercayakan amanah kepada saya untuk memimpin KNPI. 

Saya memohon dukungan rekan-rekan sekalian untuk berkomitmen membesarkan KNPI,” bilang Syahri.

Menurut Syahri, KNPI tanpa OKP tidaklah ada apa-apanya. Karena KNPI adalah tempat berhimpunnya OKP, dan saya siap berkhidmat untuk OKP dan pemuda Tebingtinggi demi mewujudkan pemuda Tebingtinggi lebih baik.

 “Bersama KPNI dibawah kepemimpinan KNPI Sumut, Bung El Adrian Shah, saya berjanji akan membesarkannya,” ucap Syahri.

berita ini bersumber dari sumutpos

No comments:

Post a Comment