-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Penemuan Mayat Dalam Keadaan Terbakar di Kebun Karet Mesuji

    redaksi
    Jumat, 25 Oktober 2019, Oktober 25, 2019 WIB Last Updated 2019-10-25T04:00:17Z

    Ads:

    foto
    INDOMETRO.ID - Polsek Gunung Agung melakukan identifikasi atas penemuan mayat laki-laki dalam keadaan terbakar di kebun karet di Kabupaten Mesuji.

    Kapolsek Gunung Agung AKP Tri Handoko, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi dalam keterangannya yang diterima di Mesuji, Jumat, mengatakan penemuan jenazah tersebut pada Kamis sekitar pukul 13.30 WIB di Kampung Sido Makmur.

    “Adapun identitas dari korban yaitu Daroji (70), berprofesi sebagai tani yang merupakan warga Tiyuh Sido Makmur, Rt 08, Rk 03, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulang Bawang Barat,” ujar AKP Tri.

    Menurut dia, korban ditemukan oleh warga di rawa yang berada di tengah perkebunan karet dalam keadaan terbakar dengan badan sudah gosong, terlentang serta wajah tidak dikenali lagi.

    Salah seorang saksi Jupri (40), berprofesi tani, yang tidak lain merupakan anak kandung korban, mengenali bahwa mayat tersebut adalah orang tuanya, yang posisi kebun karetnya bersebelahan dengan kebun karet yang terbakar.


     




    Mendapatkan informasi tentang penemuan mayat tersebut, polisi langsung berangkat menuju ke lokasi bersama tim medis. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban.

    “Dari hasil olah kejadian dan keterangan saksi, kuat dugaan penyebab korban meninggal adalah korban panik saat berusaha memadamkan api yang berasal dari ladang milik korban yang membakar ladang milik warga yang ada di sebelahnya, sehingga korban kelelahan dan kehabisan oksigen serta tidak sadarkan diri akibat terkena asap serta faktor usia yang sudah lanjut,” kataAKP Tri.

    Korban selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan dan pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan.(Sujatna)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini