Warga Mesuji Keluhkan Kian Parahnya Pemadaman Listrik - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, September 6, 2019

Warga Mesuji Keluhkan Kian Parahnya Pemadaman Listrik

Baca Juga


INDOMETRO.ID - Lagi -lagi Pemadaman arus listrik dikabupaten  Mesuji Provinsi Lampung masih terus berlangsung sehingga dikeluhkan masyarakat di daerah itu.

 Kendati intensitas pemadaman arus listrik sekarang mulai berkurang, tetapi tetap saja pemadaman masih berlangsung," kata  Yasir warga  Kecamatan Simpang Pematang , Kamis 

Ia menyebutkan, pemadaman arus listrik terjadi setiap hari meski intensitasnya sekarang tidak seperti pada  Kamis  yang terjadi pemadaman hingga 12  jam dalam sehari.

Menurutnya pemadaman listrik itu mengganggu aktivitas sehari-hari warga Lampung sehingga mati lampu yang terjadi dalam sepekan ini sangat merugikan warga.

Warga sangat membutuhkan listrik untuk kebutuhan penerangan, menyetrika, menonton televisi, mesin pendingin, mesin air, dan lain-lain, ujarnya.

Ia mengharapkan PT PLN memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan salah satunya dengan meminimalkan pemadaman arus listrik yang hampir terjadi setiap hari.

Gianto   warga  Kecamatan  Mesuji Timur mengatakan pemadaman arus listrik di Lampung khususnya Kabupaten Mesuji  berlangsung sejak lama meski intensitasnya tak separah pada sepekan lalu.

Alasannya selalu klasik, PT PLN mengatakan pemadaman arus listrik karena kerusakan transmisi, pembangkit rusak atau masih dalam masa pemiliharaan dan lainnya," ujarnya.

Ia menyebutkan pemadamam arus listrik secara bergilir itu sangat merugikan warga karena mengganggu aktivitas sehari-hari. (Raharja)

No comments:

Post a Comment