-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pinggir Kota Medan Menjadi Sasaran Bisnis Jasa Laundry

    redaksi
    Senin, 02 September 2019, September 02, 2019 WIB Last Updated 2019-09-02T08:05:57Z

    Ads:

    ist

    INDOMETRO.ID Bisnis jasa cuci pakaian atau laundry ternyata cukup menjanjikan di Kota Medan. Dalam beberapa tahun terakhir, pemain di bisnis ini tumbuh pesat. 
    Bahkan, saat ini kawasan pinggiran kota menjadi sasaran dari bisnis tersebut, salah satunya di Klambir Lima, Tanjung Gusta, Medan.

    Chief Executive Officer (CEO) Daily Wash Laundromat Indonesia, Lianto Lim mengatakan, kebutuhan jasa cuci pakaian ini tidak hanya dibutuhkan oleh masyarakat di tengah kota saja tetapi pinggiran kota juga membutuhkannya.

     “Kalau di tengah kota, selain harga sewa (bangunan/ruko) yang cukup mahal dan pengeluaran biaya yang tinggi, persaingan menjadi faktor atau pertimbangan karena sudah banyak jenis usaha seperti ini,” ujar Lianto saat meresmikan pembukaan cabang ke-18 The Daily Wash Laundromat di Jalan Klambir Lima Lingkungan II No 2B, Tanjung Gusta, Minggu (1/9).

    Lianto mengaku, pinggiran kota menjadi sasaran bisnis laundry juga karena banyaknya permintaan dari masyarakat yang masuk ke pihaknya untuk membuka cabang baru. 

    Yenny selaku mitra bisnis menuturkan, tempatnyasudah dilakukan uji kelayakan sesuai standar franchise Daily Wash.

     “Di sini pertimbangannya karena ramai, masyarakat sangat antusias dan membutuhkan keberadaan laundry yang murah dan cepat siap,” ujarnya.

    Berita ini di terbitkan dan bersumber dari Sumutpos

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini