Pinggir Kota Medan Menjadi Sasaran Bisnis Jasa Laundry - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, September 2, 2019

Pinggir Kota Medan Menjadi Sasaran Bisnis Jasa Laundry

Baca Juga

ist

INDOMETRO.ID Bisnis jasa cuci pakaian atau laundry ternyata cukup menjanjikan di Kota Medan. Dalam beberapa tahun terakhir, pemain di bisnis ini tumbuh pesat. 
Bahkan, saat ini kawasan pinggiran kota menjadi sasaran dari bisnis tersebut, salah satunya di Klambir Lima, Tanjung Gusta, Medan.

Chief Executive Officer (CEO) Daily Wash Laundromat Indonesia, Lianto Lim mengatakan, kebutuhan jasa cuci pakaian ini tidak hanya dibutuhkan oleh masyarakat di tengah kota saja tetapi pinggiran kota juga membutuhkannya.

 “Kalau di tengah kota, selain harga sewa (bangunan/ruko) yang cukup mahal dan pengeluaran biaya yang tinggi, persaingan menjadi faktor atau pertimbangan karena sudah banyak jenis usaha seperti ini,” ujar Lianto saat meresmikan pembukaan cabang ke-18 The Daily Wash Laundromat di Jalan Klambir Lima Lingkungan II No 2B, Tanjung Gusta, Minggu (1/9).

Lianto mengaku, pinggiran kota menjadi sasaran bisnis laundry juga karena banyaknya permintaan dari masyarakat yang masuk ke pihaknya untuk membuka cabang baru. 

Yenny selaku mitra bisnis menuturkan, tempatnyasudah dilakukan uji kelayakan sesuai standar franchise Daily Wash.

 “Di sini pertimbangannya karena ramai, masyarakat sangat antusias dan membutuhkan keberadaan laundry yang murah dan cepat siap,” ujarnya.

Berita ini di terbitkan dan bersumber dari Sumutpos

1 comment:

  1. mari coba keberuntungannya bersama kami di F*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g
    ditunggu apalagi,ayo buruan daftar mainkan dan menagkan hadiahnya
    buktikan hokinya bosku bersama kami didalam meja permainan

    ReplyDelete