-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kelola Sampah dan Ketersediaan Air Bersih, Pemko Tebing Tinggi-Jepang Jalin Kerja Sama

    redaksi
    Senin, 02 September 2019, September 02, 2019 WIB Last Updated 2019-09-02T04:41:32Z

    Ads:

    ist
    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID – Wali Kota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan dan Wali Kota Toyama, Jepang, Mr Masashi Mori menyatakan kehendak untuk melakukan kerja sama (MoU) dalam bidang pengembangan teknologi energi terbarukan untuk pengelolaan sampah.

    Turut dalam acara tersebut Wakil Ketua I Hazly Azhari Hasibuan dan Wakil Ketua II Chairil Mukmin Tambunan, Wakil Wali Kota Toyama, Kepala Deputi Lingkungan Hidup Toyama, Pejabat terkait lainnya dari Pemko Toyama.

    Kerja Sama Kota Tebing Tinggi dengan Kota Toyama difasilitasi oleh Kementerian Dalam Negeri melalui Pusat Fasilitasi Kerja Sama Kementerian Dalam Negeri RI.


    Penandatanganan LoI ini dirangkaikan dengan site visit ke lokasi-lokasi renewable energi di Kota Toyama dan Exchanging Opinion antara Kepala OPD Kota Tebingtinggi terkait dengan Kepala Devisi Kota Toyama.
    Pernyataan kedua pimpinan kota ini dituangkan dalam Letter of Intent (LoI) yang ditandatangani pada 30 Agustus 2019 di Kantor Wali Kota Toyama disaksikan Muhammad Arif Hidayat (Kabid Kerja Sama Antar Negara Pusat Fasilitasi Kerja Sama Kementerian Dalam Negeri RI) dan Ketua DPRD Kota Tebingtinggi, Muhammad Yuridho Chap. 

    Selain itu, Tebing Tinggi dan Jepang juga bekerja sama dalam pengelolaan pasokan air bersih, bidang pertanian, bidang promosi pariwisata dan bidang peningkatan kapasitas kelembagaan Pemerintah Daerah.(zidan)

    Berita ini di terbitkan dan bersumber dari Sumutpos



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini