-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Granada Raih Tiga Poin Pertama Sejak promosi, Permalukan Espanyol 3-0

    redaksi
    Senin, 02 September 2019, September 02, 2019 WIB Last Updated 2019-09-02T03:11:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Granada raih tiga poin perdana sejak promosi,  pecundangi Espanyol 3-0
    itr

    INDOMETRO.ID - Granada sukses mengantongi tiga poin perdananya sejak promosi ke La Liga Spanyol dengan mempermalukan tuan rumah Espanyol 3-0 dalam laga pekan ketiga di Stadion RCDE, Barcelona, Spanyol, Minggu setempat (Senin WIB).

    Dua dari tiga gol kemenangan Granada disumbangkan oleh Carlos Fernandez dan Ramon Azeez yang masuk sebagai pemain pengganti, melengkapi pembuka keunggulan dari Antonio Puertas, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

    Kemenangan itu mengangkat posisi Granada ke peringkat kedelapan dengan koleksi empat poin, sementara Espanyol (1) yang masih nirkemenangan terpuruk ke urutan ke-19.

    Hal itu seolah merusak euforia Espanyol yang baru sanya memastikan bakal kembali tampil di putaran final kompetisi antar klub Eropa setelah 13 tahun lamanya dengan lolos ke fase grup Liga Europa.

    Puertas membuka keunggulan Granada pada menit ke-13 dari tengah kotak penalti menyusul tembakan jarak jauh Darwin Machis yang sempat diamankan kiper Diego Lopez.

    Espanyol berusaha kuat untuk mengejar ketertinggalan namun upaya mereka tak kunjung membuahkan hasil, termasuk dua peluang dari Wu Lei dan Marc Roca pada menit ke-59 yang mampu dijinakkan kiper Rui Silva.

    Di tengah kerja keras Espanyol, Granada justru menggandakan keunggulan ketika bola tembakan Machis yang sempat dihalau barisan pertahanan tuan rumah disambar oleh Fernandez untuk mencetak gol pada menit ke-68, meski ia baru semenit merumput usai menggantikan Roberto Soldado.

    Keunggulan Granada ditambah enam menit berselang kali ini saat umpan Machis berhasil diselesaikan oleh Azeez dan skor 3-0 bertahan hingga peluit tanda laga usai berbunyi.

    Susunan pemain:

    Espanyol (4-2-3-1): Diego Lopez; Sebastian Corchia, Naldo, Fernando Calero, Didac Villa; Victor Sanchez (Facundao Ferreyra), Marc Roca; Oscar Melendo, Sergi Darder, Matias Vargas; Wu Lei (Jonathan Calleri)
    Pelatih: David Gallego

    Granada (4-2-3-1): Rui Silva; Victor Diaz, Dominguez Duarte, German Sanchez, Quini; Yangel Herrera, Montoro; Antonio Puertas, Fede Vico (Ramon Azeez), Dawin Machis (Jose Martinez); Roberto Soldado (Carlos Fernandez)
    Pelatih: Diego Martinez 


    Berita ini telah di terbitkan dan bersumber dari antaranews


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini