Wagub Riau: Turnamen BKD Cup Resmi Di Buka - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, August 12, 2019

Wagub Riau: Turnamen BKD Cup Resmi Di Buka

Baca Juga


INDOMETRO.ID  - Salam olahraga dalam rangka menyambut HUT RI 74 tahun, BKD Cup panitia Dinas pemuda dan olahraga prov riau, turnamen tenis badminton resmi dibuka oleh wakil gubernur Riau Brigjen TNI Edy Natar Nasution. Senin pukul 08.20 WIB (12/8/2019)

Edy Natar Nasution mengatakan dalam sambutannya, "event olahraga yang diadakan ini kita bersempena untuk mengukur tingkat kualitas atlet kita khusus olahraga tenis badminton yang menjadi ajang bergengsi ke pertandingan koni," 

Untuk mengikuti perkembangan pekan olahraga, "Saya juga menyampaikan kepada pak gubernur bagaimana kita juga harus memperhatikan atlet olahraga di Riau, cabang tenis badminton, bola takraw, saya juga prihatin pencapaian prestasi belum maksimal" singkatnya saat pidato.

Pembukaan BKD Cup dihadir persatuan bulu tangkis OTW selaku penyelenggara teknis, dan seluruh panitia BKD Cup provinsi Riau.

Dalam Sambutannya Brigjen TNI Edy Natar Nasution menyampaikan, " event pertandingan turnamen BKD Cup ini semoga bisa membangun komunikasi dan silahturahmi yang baik hingga melekat rasa persaudaraan kita, dan tidak lama lagi perayaan HUT RI ini, BKD Cup sebagai bentuk sportifitas masyarkat Riau membangun olahraga yang bergengsi kedepannya,"tuturnya.

Pemprov Riau juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia dalam dedikasinya yang sudah berupaya membangun event turnamen ini.


Selain itu, Wakil gubernur juga mengatakan, "semoga event ini bisa membangun komunikasi dan silahturahmi yang baik hingga melekat rasa persaudaraan kita," dan tidak lama lagi perayaan HUT RI ke 74 tahun, event BKD Cup sebagai bentuk sportifitas masyarkat Riau membangun olahraga yang bergengsi kedepannya.(Ade)

1 comment:

  1. fansbetting memiliki tingkat persentase kemenangan yang tinggi
    Tunggu apalagi,gabung di fansbetting, mainkan sekarang juga !!
    Buktikan kemampuan dan hokinya bosku didalam meja permainan

    ReplyDelete