-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pelarian Abdul Lahab Begal 'Licin' di Lampung Tengah Berakhir Setelah 2 Peluru Menembus Dadanya

    redaksi
    Jumat, 09 Agustus 2019, Agustus 09, 2019 WIB Last Updated 2019-08-09T03:07:49Z

    Ads:


    INDOMETRO.IDTersangka  Abdul Lahab, buronan kasus Pencurian dengan kekerasan  sadis  (Curas) tewas setelah baku tembak dengan tim gabungan Polda Lampung-Polres Lampung Tengah di sebuah rumah kosong yang ada di Jalan Cemara, Kelurahan Marogorejo, Kecamatan Metro Selatan, sekira pukul 15.00 WIB, Kamis (8/8).

    Pelaku tewas dengan dua luka tembak yang bersarang di dadanya. Sementara di lokasi penggrebekan, petugas menyita barang bukti satu unit senjata api (Senpi) rakitan jenis revolver, senjata tajam, ponsel dan beberapa barang lainnya.


    Menurut  Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma  petugas berhasil mengendus dan melumpuhkan pelaku setelah sempat berpindah-pindah usai melarikan diri baku tembak dengan polisi di sekitar Polsek Terbanggibesar, Lampung Tengah (Lamteng)



    “Ia  mendapatkan informasi akurat bahwa pelaku berada di Metro, sekitar pukul 15.00 WIB petugas berhasil melumpuhkan pelaku,” katanya saat ditemui di Kamar Jenazah RSUD A. Yani, Kota Metro, Kamis (8/8).

    Saat akan ditangkap pelaku sempat melakukan perlawanan dengan menembak ke arah petugas, sehingga terjadi baku tembak. “Pelaku pun tewas dengan dua luka tembak di bagian dada dan meninggal diperjalanan ke rumah sakit. Karena kita ketahui juga pelaku masih pegang senpi,” tandasnya.


    Terlihat di Kamar Jenazah selain Kapolres Lampung Tengah turut mendampingi Wakapolres Lampung Tengah Kompol Harto Agung Cahyono dan jajaran Dirkrimum Polda Lampung Kombes M. Barly Ramadhan.  (Raharja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini