-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Makan Kucing Hidup-hidup, Pria ini Serahkan Diri ke Polisi

    redaksi
    Kamis, 01 Agustus 2019, Agustus 01, 2019 WIB Last Updated 2019-08-01T08:00:45Z

    Ads:

    Makan kucing hidup-hidup, pria ini serahkan diri ke polisi
    Pengelola Yayasan Sarana Metta Indonesia Christian Joshua Pale (kanan) bersama Torang Leri Johnson (kiri) usai melaporkan preman pemakan kucing hidup-hidup, di Polres Jakarta Pusat, Rabu (31/7). 
    INDOMETRO.IDPelaku pemakan kucing hidup di Kemayoran yang videonya ramai di media sosial akan menyerahkan diri ke Kantor Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis.
    Kan informasinya mau menghadap ke sini ya kita akan bantu pemeriksaan, informasinya saat ini masih di jalan,” kata Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Rishadi, saat dikonfirmasi.
    Ia berkata, pelaku bernama julukan Abah Grandong itu tidak dijemput polisi, melainkan menyerahkan diri. “Tidak didampingi, nanti akan diterima di sini. Kami belum pastikan siapa saja yang datang,” kata dia.
    Selain pemeriksaan terkait kasus memakan kucing hidup, Abah Gerandong juga rencananya akan diperiksa kondisi kejiwaannya.


    Sebelumnya, video seorang laki-laki paruh baya yang memakan kucing hidup-hidup beredar di media sosial dan mendapat hujatan dari warganet.
    Atas kejadian dalam video itu, pengelola Yayasan Sarana Metta Indonesia Christian Joshua Pale melaporkan Abah Grandong pada Rabu sore (31/7).(atrnews)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini