-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Dikeroyok Bandar Narkoba

    redaksi
    Sabtu, 10 Agustus 2019, Agustus 10, 2019 WIB Last Updated 2019-08-10T07:53:33Z

    Ads:

    Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar dikeroyok bandar narkoba
    Kondisi Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar setelah mendapat perawatan medis.
    MEDAN,INDOMETRO.IDKepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Patumbak AKP Ginanjar dikeroyok saat hendak melakukan penangkapan terhadap bandar narkoba. 
    Akibatnya, ia harus dirawat di Rumah Sakit Colombia karena mengalami luka di bagian wajah.
    Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo, Sabtu (10/8), menjelaskan, peristiwa pengeroyokan itu berawal saat Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar beserta jajaran melakukan gerebek kampung narkoba (GKN) di Jalan Karya Marindal I Gang Rukun.
    Dalam GKN tersebut polisi berhasil mengamankan 3 pengedar narkoba, yakni U (49), K (30) dan S (29). Setelah diamankan, ketiga tersangka diinterogasi oleh petugas dan didapatkan nama bandar besarnya.
    "Mereka mengaku bahwa sabu yang dijual berasal dari bandar berinisial A," kata Raphael.
    Mendapat informasi itu, Ginanjar beserta anggota langsung melakukan pengembangan dan mencari rumah bandar besar berinisial A di kediamannya di Jalan Marindal I Pasar IV Gang Keluarga, Kecamatan Patumbak.
    Polisi melihat tersangka A sedang duduk di depan rumah. Mengetahui petugas akan melakukan penyergapan, tersangka A berusaha melarikan diri dengan cara kabur menuju jalan besar.
    Petugas langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka. Sesampainya di jalan besar, ternyata tersangka tidak sendirian. Ia dan sekitar 20 orang rekannya lantas melakukan pengeroyokan terhadap Ginanjar dan anggota Polsek Patumbak dengan menggunakan senjata tajam.


    "Kapolsek mendapat luka di bagian wajah tepatnya di pipi kiri, di pelipis dan di bawah mata,serta di lengannya. Kemudian dilarikan oleh anggotanya ke RS Colombia guna mendapatkan perawatan medis," ujar AKBP Raphael.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini