-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Gunung Agung: Berikut Kronologis Penemuan Mayat di Sungai

    redaksi
    Sabtu, 10 Agustus 2019, Agustus 10, 2019 WIB Last Updated 2019-08-12T01:00:48Z

    Ads:


    INDOMETRO.IDPolsek Gunung Agung melakukan identifikasi dan olah TKP (tempat kejadian perkara) peristiwa penemuan sesosok mayat laki-laki di sungai kecil dekat perkebunan karet.

    Kapolsek Gunung Agung AKP Tri Handoko, SH mewakili PLH Kapolres Tulang Bawang AKBP Ronalzie Agus, SIK mengatakan, peristiwa tersebut terjadi hari Jumat (09/08/2019), sekira pukul 16.00 WIB, di Tiyuh/Kampung Tunas Jaya, Kecamatan Gunung Agung.

    “Adapun identitas dari korban yaitu Karsidi (70), berprofesi tani, warga Tiyuh Tunas Jaya, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat,” ujar AKP Tri, Sabtu (10/08/2019).

    Kejadian bermula hari Jumat (09/08/2019), sekira pukul 08.00 WIB, korban pamit berangkat ke kebun karet untuk mencari rumput. Kemudian sekira pukul 16.00 WIB, keluarga korban mendapatkan kabar dari saksi Ruslan (45), berprofesi tani, yang menemukan korban sudah dalam posisi tertelungkup di sungai kecil.

    Yang mana waktu itu saksi Ruslan sedang bersama saksi Icang Suhendar (26), berprofesi tani, sedang melintas di sungai kecil tersebut untuk mencari rumput juga.

    Petugas kami bersama warga dan tim medis yang mendapatkan informasi tentang peristiwa ini langsung berangkat menuju ke TKP untuk melakukan evakuasi, setelah sampai di TKP ternyata korban sudah MD (meninggal dunia).


    “Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis, kuat dugaan yang menjadi penyebab korban MD adalah benturan antara tubuh korban dengan kayu untuk penyebrangan sungai, karena ditubuh korban terdapat luka lecet dibagian bibir dan telinga. Yang diperkirakan korban terpeleset saat akan menyebrangi sungai kecil tersebut,” ungkap AKP Tri.

    Selain itu, di tubuh korban juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan dan menurut keterangan dari keluarganya, korban juga tidak mempunyai riwayat penyakit. Pihak keluarga korban juga menolak untuk dilakukan autopsi dan telah menerima kejadian ini sebagai sebuah musibah.(Raharja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini