Tiga Tewas Dalam Dua Kecelakaan Lalu Lintas di Tebing Tinggi - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, July 22, 2019

Tiga Tewas Dalam Dua Kecelakaan Lalu Lintas di Tebing Tinggi

Baca Juga

Tiga tewas dalam dua kecelakaan lalu lintas di Tebing Tinggi
Ilustri korban meninggal 
TEBINGTINGGI,INDOMETRO.IDDua pengendara sepeda motor tanpa plat nomor polisi tewas di tempat, masing-masing Mulia Atmaja (17) dan Zainuddin (16), setelah kendaraan mereka laga  kambing di jalan lintas Tebing Tinggi - Kisaran di depan PKS Desa Binjei Kabupaten Sergai, Minggu (21/7) malam. 
Sementara Khairul Aman yang dibonceng Mulia Atmaja mengalami luka-luka di bagian wajah dan dirawat di RS Tebing Tinggi.
Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Enda Tarigan melalui Kanit Laka Lantas Aiptu K. Napitupulu, Senin (22/7) membenarkan kejadian tersebut. 
Dikatakan, tabrakan terjadi saat sepeda motor Satria FU yang dikendarai Mulia Atmaja datang dengan kecepatan tinggi dari arah Bandar Khalifah menuju Tebing Tinggi. Diduga korban Mulia Atmaja mencuri jalan di sisi kanan.  
Tanpa diduga dari arah berlawanan datang sepeda motor lainnya dengan jenis Yamaha Vega yang dikendarai korban Zainuddin yang juga melaju dengan kencang.
Akibatnya kedua kendaraan saling bertabrakan atau laga kambing. Kedua pengendara terpental ke badan jalan dan tewas di tempat kejadian, sementara seorang dirawat di RS Tebing Tinggi.


Sementara itu ditempat terpisah juga terjadi kecelakaan lalu lintas, yakni di Jl Yos Sudarso Kecamatan Rambutan Tebing Tinggi, di mana Rinaldi warga Kabupaten Batu Bara tewas setelah sepeda motor Ninja BK 4553 ZR yang dikendarainya menabrak becak bermotor BK 6125 NF yang sedang parkir di pinggir jalan.(atrnews)

1 comment:

  1. mari segera bergabung bersama kami,
    dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
    hanya di f+a+n+s+b+e+t+t+i+n+g

    ReplyDelete