Tanpa Rekomendasi Pimpinan, Tiga Pejabat Pemkot Tebing Tinggi Ikut Lelang Jabatan di Pemprovsu - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, July 4, 2019

Tanpa Rekomendasi Pimpinan, Tiga Pejabat Pemkot Tebing Tinggi Ikut Lelang Jabatan di Pemprovsu

Baca Juga

Tanpa rekomendasi pimpinan, tiga pejabat Pemkot Tebing Tinggi ikut lelang jabatan di Pemprovsu
Logo Pemkot Tebing Tinggi.
TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID - Tiga pejabat Pemerintah Kota Tebing Tinggi mengikuti seleksi lelang jabatan di Pemprov Sumut tanpa surat rekomendasi Wali Kota Tebing Tinggi 

Ketiganya adalah Kadis Sosial Tebing Tinggi Syah Irwan, Kabag Otda Sekertariat Pemkot Tebing Tinggi Ernawati dan dr.Hj.Asni Hayessi yang menjabat Sekretaris Dinas PPA-KB Tebing Tinggi.

Kepala Badan Kepegawaian Tebing Tinggi H.Syaiful Fachri kepada Antara, Kamis, membenarkan ketiganya merupakan pejabat Pemkot Tebing Tinggi yang masih menduduki jabatannya masing-masing.

Ia mengatakan ketiganya ikut dalam lelang jabatan tersebut sama sekali tanpa pemberitahuan apapun ke BKD, ataupun disposisi dari wali kota seperti lazimnya urusan ASN.

"Seperti halnya mengikuti pendidikan, pindah tugas atau ASN yang baru masuk di Pemkot Tebing Tinggi senantiasa mendapatkan disposisi terlebih dahulu dari wali kota dan diteruskan kepada BKD untuk memprosesnya, begitu biasanya," katanya.

Syah Irwan mengikuti seleksi menjadi Kadis Kesehatan Sumut, Ernawati mendaftar sebagai Kadis Kominfo Sumut dan dr.Hj.Asni Hayessi memilih melamar menjadi Direktur RSJ Sumut. Ketiganya dinyatakan lulus tahap I administrasi yang tertera dalam pengumuman Nomor 800/SJPTP/VI/2019.

Memasuki seleksi tahap II seleksi tahapan makalah, dengan pengumuman No.007/SPJTP/VI 2019 tertanggal 2 Juli 2019, 101 ASN dari 189 orang yang mendaftar lelang terbuka 16 jabatan eselon II (Tinggi Pratama), tidak ada lagi nama Syah Irwan yang memilih Kadis Kesehatan Provsu.

Sementara dua pejabat lainnya masih terdaftar yakni Ernawati untuk Kadis Komunikasi dan Informatika, dan dr.Hj.Asni Hayessi untuk Direktur RSJ. Prof.Dr.Muhammad Iiden Provsu.(atrnews)

No comments:

Post a Comment