-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Hari Jadi Kota Tebing Tinggi Ke- 102 Tahun 2019

    redaksi
    Selasa, 02 Juli 2019, Juli 02, 2019 WIB Last Updated 2019-07-02T08:02:05Z

    Ads:


    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.IDDalam rangka hari jadi Kota Tebing Tinggi ke- 102 Tahun 2019 Pemerintah Kota Tebing Tinggi bersama dengan DPRD Kota Tebing Tinggi menggelar rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin Ketua DPRD M. Yuridho Chap, Senin (1/7) di Ruang Sidang DPRD Kota Tebing Tinggi.

    Sebelumnya Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM bersama dengan unsur Forkopimda Tebing Tinggi berziarah ke makam Datuk Bandar Kajum. 

    Turut hadir Gubernur Sumut diwakili Kadispora Provinsi Sumut H. Baharuddin Siagian, SH, M.Si, Kepala Balai besar Peningkatan Produktivitas Kemnaker RI Chairul Fadli Harahap, Staf khusus Menaker Maria Magdalena, Komisaris PT. Sumber Data Infrastruktur Mapska Muda Nodr Pramadi, Unsur Forkopimda kota Tebing Tinggi, Dirut Bank Sumut M. Budi Utomo.



    Walikota/Wakil Walikota dan Ketua DPRD Kota Tebing Tiinggi sebelumnya serta  Wakil Bupati Batubara Oki Iqbal prima,  Sekretariat Lembaga Produktifitas Nasional Sanggam purba,   dan Sekdako Tebing Tinggi.

    Mengawali sambutan Gubernur Sumut yang dibacakan Kadispora Provsu yaitu pada kesempatan yang berbahagia ini mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya di daerah ini untuk menjadikan hari jadi Kota Tebing Tinggi yang ke- 102 ini sebagai sarana intropeksi terhadap apa yang telah dicapai didalam pembangunan - pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tebing Tinggi.

    Dan kepada segenap lapisan masyarakat untuk mengkonstruksi apa yang hal-hal baik yang perlu dipertahankan dan harus diperbaiki, dengan dilandasi dasar memiliki komitmen yang sungguh-sungguh melalui semangat kebersamaan, saling menguatkan satu dengan yang lain untuk turut berperan dan menyusesksan pembangunan di Kota Tebing Tinggi yang kita cintai ini.





    Selanjutnya Walikota Tebing Tinggi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kondisi saat ini Pemko Tebing Tinggi telah melakukan inovasi pada dimensi ekonomi, Infrastruktur dan tata kelola pemerintahan untuk mewujudkan visi misi yang kami emban.

    Dan kita meraih prestasi pada dimensi infrastruktur yaitu penghargaan adipura tahun 2018 dari Kementerian Lingkungan Hidup RI 4 kali berturut-turut serta prestasi pada dimensi tata kelola pemerintahan diantaranya nominasi juara nasional bidang perencanaan pembangunan Tahun 2019 dan meraih penghargaan pembangunan daerah Tahun 2019 terbaik I Kota Tebing Tinggi tingkat Provinsi Sumut. 

    Beberapa pencapaian ini merupakan buah kerja keras dan kolaborasi aktif seluruh elemen Kota Tebing Tinggi, untuk itu beliau ucapkan teimakasih kepada segenap warga kota Tebing Tinggi, karena tanpa peran aktif warga tidak mungkin Kota yang kita cintai ini dapat menjadi seperti sekarang, "Ucap Walikota".

    Adapun rangkaian acara dalam rangka hari jadi Kota Tebing Tinggi diantaranya pemberian penghargaan atas partisipasi aktif dalam pembangunan di kota tebing tinggi, pemberian cinderamata kepada mantan walikota dan wakil walikota tebing tinggi serta mantan ketua dprd kota tebing tinggi dan pencipta lagu mars kota tebing tinggi.

    Penandatanganan MOU antara Walikota Tebing Tinggi dengan Kepala Balai besar Produktivitas bekasi Kemenker RI tentang penyelenggaraan program peningkatan produktifitas perangkat daerah, dunia usaha dan masyarakat, serta antara Pemko Tebing Tinggi dengan PT. Sumber data Infrastruktur jakarta tentang rencana kerja pengembangan smart city.

    "MOU antara kepala BPKPAD Tebing Tinggi Jefri Sembiring dengan PT. bank Sumut Achmad Ferry Afandy disaksikan Walikota Tebing Tinggi sekaligus lounching Tapping Box untuk pajak hotel dan restoran serta launching aplikasi surat pemberitahuan pajak daerah.


    Peyerahan CSR dari PT. Bank sumut kepada dinas PMPPTSP (peningkatakan kualitas pelayanan publik penyediaan fasilitas ruang bermain anak, ruang laktasi dan kamar mandi), Dinas Perpustakaan (pengadaan komputer server layanan), Dinas Pemuda dan Olahraga (pengadaan aplikasi kolam renang cetak tiket masuk)

    Pemberian tali asih dan paket sembako kepada kaum dhuafa sebanyak 100 orang dari Pemko Tebing Tinggi  dan dari Bank BNI Tebing Tinggi  sebanyak 25 paket sembako dan diakhiri dengan pelepasan balon berhadiah.(zidan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini