-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gudang Milik PT MHP Hangus Terbakar

    redaksi
    Senin, 29 Juli 2019, Juli 29, 2019 WIB Last Updated 2019-07-29T03:39:01Z

    Ads:


    INDOMETRO.IDTerjadi  kebakaran  hebat Satu unit gudang milik PT MHP yang berlokasi di unit 3 Desa Gemawang Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muaraenim habis terbakar.

    Dari pantauan media yang  himpun di lapangan,Minggu,(28/7/2019) bahwa peristiwa tersebut pertama kali diketahui Hengky (20) yang merupakan security PT MHP .

    Menurut , Henry  sedang berjaga di pos jaga di unit 3 PT MHP, pandangannya pun terhenti ketika melihat asap mengepul yang berasal dari gudang bekas pupuk tersebut.

    Ia,  Melihat hal itu, iapun bergegas melaporkannya ke pihak PT MHP untuk menindak lanjutinya.

    Dan  menerima laporam, tim siaga api PT MHP, langsung meluncur ke lokasi dan langsung memadamkan api menggunakan mesin shanci api & tangki air semprot,

    Kebakaran hebat,  Apipun berhasil dipadamkan,beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut ,namun akibatnya barang Potrays sebanyak lebih kurang 1.000 buah serta ban mobil sebanyak 6 unit hangus terbakar.

    Menurut Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Rambang Dangku membenarkan adanya peristiwa tersebut.

     Jajaran  Anggota kita sudah kelokasi, dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian materil ditaksir mencapai Rp 100 juta,"tuturnya  (Raharja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini