Galih Ginanjar Ditangkap Polisi, Barbie Kumalasari: Kita Nikmatin Saja - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, July 11, 2019

Galih Ginanjar Ditangkap Polisi, Barbie Kumalasari: Kita Nikmatin Saja

Baca Juga

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.
INDOMETRO.IDVideo viral ‘ikan asin’ yang menampilkan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo berbuntut panjang. 

Dalam video itu, Galih membeberkan kehidupan intim bersama mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Fairuz yang tidak terima dengan perkataan Galih, melaporkan ketiganya ke pihak berwajib. Enggak perlu waktu lama, ketiganya ditetapkan sebagai tersangka.
Istri siri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari kaget saat suaminya dijemput polisi. Menurut Kumalasari, Galih didatangi polisi saat berada di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.
"Kan memang lagi ngumpul di situ, teman-teman lawyer juga lagi ngumpul di situ. Lagi pada ngobrol di situ, kita buka kamar," ujar Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, 11 Juli 2019.
Kumalasari ikut mengantar Galih ke kantor polisi. Menurutnya, sang suami bersikap kooperatif selama digiring polisi dan telah ditetapkan sebagai tersangka.
"Iya kan semalem nganterin sampai sini. Terus kita kan belum tidur ya, ya sudah tidur sebentar langsung dateng ke sini," katanya.
Saat dijemput polisi, Galih dan Kumalasari bersama kuasa hukumnya tengah membicarakan banyak hal, salah satunya kasus ini. Kasus tersebut juga banyak menyita waktu mereka.
"Sudah kurang istirahat, tahu-tahu enggak lama galih ditangkap, Tapi kita nikmatin saja, jalanin. Mohon doanya saja. Kita lihat saja ya di dalem seperti apa nanti," ujarnya.


Sampai saat ini Kumalasari masih mendampingi Galih di Polda Metro Jaya. Sementara Rey Utami dan Pablo Benua langsung ditahan usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kemudian ditetapkan sebagai tersangka.(atrnews)

No comments:

Post a Comment