-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Fasilitas Lampu Jalan Dicuri

    redaksi
    Jumat, 26 Juli 2019, Juli 26, 2019 WIB Last Updated 2019-07-26T04:27:47Z

    Ads:


    INDOMETRO.ID - Untuk kenyamanan berkendara dijalan jalur dua sibuhuan kabupaten Padang Lawas, pemerintah membuatkan lampu untuk penerangan jalan (25/07).

    Tetapi fasilitas yang dibuat pemerintah Kabupaten Padang Lawas tidak lama dirasakan warga akibat banyaknya tangan tangan jahil, lampu penerangan  energi matahari atau sering disebut tenaga surya salah satu alat didalamnya jenis batrei ada yang hilang atau dicuri . 

    Padang Lawas yang bercahaya dicanangkan bupati  jika tidak saling membahu dan bergandeng tangan antara pemerintah dan masyarakat program tersebut hanya wacana, sehingga perencanaan selalu gagal.  

    Ketua Joko Tingkir Kabupaten Padang Lawas Erwin Ramlan saat memberikan komentarnya pada Indometro, lampu jalan dijalur dua mati termasuk baterai hilang sampai sekarang belum tuntas.

    Sebelum hilang baterai kita sebagai warga sudah rasakan palas bercahaya walaupun sempurna tetapi pasilitas lampu jalan pun bisa hilang seperti ini, Padang Lawas bisa redup, jadi kita mendesak pihak polsek barumun benar benar mengusutnya karna itu termasuk Fasilitas negara. 

    Pantauan Indometro dilokasi masih banyak terdapat kabel  serta kotak tempat bateri terbuka atau tidak beraturan, sedangkan disaat malam, sejumlah lampu tidak berpungsi dan akibatnya gelap gulita.

    Diharapkan kepada pengemudi kenderaan supaya lebih berhati hati, mengingat disapanjang jalan masih terdapat perkebunan masyarakat.( Bahar)
    Area lampiran


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini