-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Diduga Kontraktor Kangkangi Perpres

    redaksi
    Selasa, 23 Juli 2019, Juli 23, 2019 WIB Last Updated 2019-07-23T09:13:50Z

    Ads:


    PALAS,INDOMETRO.ID - Taranparansi dan berdemokrasi sepertinya dikalangan pengusaha ibarat mati suri (23/07).

    Pembangunan kabel tanam dipinggir jalan jalur dua sibuhuan kabupaten padang lawas diduga kang kangi perpres nomor 16 tahun 2018 sehingga pekerjaan diduga proyek siluman tidak diketahui asal usulnya yang jelas. Penggalian pekerja dipinggir jalan berjumlah puluhan orang tersebut sedang berjalan.  

    Kontraktor atau pihak pengusaha dilokasi tidak dapat dihubungi, dengan demikian banyak warga sekitar bingung penggalian tersebut untuk apa walaupun ada terdapat kabel disekitarnya.  

    Rahmad  pohan warga padang lawas saat dikonfirmasi Indometro dilapangan terkait penggalian, mejelaskan bahwa mereka tidak mengetahui untuk apa galian itu dipergunakan dan sepanjang pinggir jalan sudah puluhan meter,  apakah ini  ranjau untuk pengemudi saya tidak tahu.  

    pembangunan proyek dipemerintahan atau BUMN menurut biasanya papan informasi dibuat untuk diketahui publikasi, dan sesuai pengadaan barang dan jasa telah diatur  sehingga menurut biasanya dianggarkan untuk pembuatan papan informasi. 

    Konon impirmasi beredar pengusahanya dari luar daerah PT Brama Sakti  dibandung. Dan apakah oknum pengusahanya kebal hukum serta pekerjanya sudah memiliki BPJS ketenaga kerjaan atau belum, sampai saat ini informasi masih simpang siur. (bahar)


    Area lampiran

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini