Di Penjara, Nunung Curhat ke Ruben dan Vega - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, July 25, 2019

Di Penjara, Nunung Curhat ke Ruben dan Vega

Baca Juga

Ruben Onsu dan Vega Darwanti
Ruben Onsu dan Vega Darwanti
INDOMETRO.IDPresenter Ruben Onsu dan Vega Darwanti menjenguk Nunung di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. Ruben dan Vega datang Kamis pagi, dengan membawa makanan.
Kurang lebih Ruben dan Vega menjenguk Nunung selama satu jam lamanya. Ketika keluar, Ruben dan Vega pun bercerita mengenai kondisi Nunung selama berada di dalam penjara. 
“Baik, Mbak Nunung baik,” kata Ruben di Polda Metro Jaya, Kamis 25 Juli 2019.
Selain itu, Nunung juga ternyata curhat kepada Ruben dan Vega tentang ketidaknyamanannya berada di dalam penjara. Nunung mengaku tidak bisa tidur dengan nyaman.
Ruben pun menganggap hal tersebut wajar terjadi karena lingkungan penjara memang tidak akan membuat siapapun merasa nyaman.
“Kalau yang enggak bisa tidur (Nunung), ya namanya tempat kayak gini enggak mungkinlah orang bisa tidur nyaman,” kata Ruben.
Lebih lanjut, Ruben dan Vega juga mengaku tidak bertanya perihal masalah dan kronologi Nunung terjerat dalam lingkar hitam narkoba. Ruben lebih fokus menghibur Nunung.
“Aku enggak lebih ke masalahnya Mbak Nunung sih sama Vega, lebih ke yang serunya saja menghibur Mbak Nunung sama suaminya,” katanya.


Seperti yang sudah diketahui, Nunung bersama sang suami digerebek karena kasus narkoba pada Jumat siang, 19 Juli 2019. Nunung digerebek di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dari penggerebekan tersebut, ditemukan sabu-sabu seberat 0,36 gram. (vv)

1 comment:

  1. mari segera bergabung bersama kami,
    dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
    hanya di f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g

    ReplyDelete