-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dari dalam Penjara, Galih Ginanjar Bikin Lagu untuk Istri

    redaksi
    Rabu, 24 Juli 2019, Juli 24, 2019 WIB Last Updated 2019-07-24T03:37:24Z

    Ads:

    Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari
    Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari
    INDOMETRO.IDSudah hampir dua pekan Galih Ginanjar ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Selama ditahan, dia selalu mendapatkan dukungan dari istrinya Barbie Kumalasari.
    Dan selama dalam tahanan, mantan suami Fairuz A Rafiq ini melakukan hal-hal positif. Salah satunya, membuat sebuah lagu yang diberi judul Badai Pasti Berlalu.
    "Di sana mereka mengerjakan hal yang positif. Bikin lagu, judulnya Badai Pasti Berlalu," ujar Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Juli 2019.
    Lagu itu tidak diciptakan oleh Galih sendiri, tetapi bersama dengan Cobra dari KK Band. Selain membuat lagu, Galih juga semakin taat dalam beribadah.
    "Galih bikin lagu sama temen-temennya di sel, alhamdulillah dapet temen baik, semua care sama Galih. Ada Bang Cobra dari KK Band, dia yang nyiptain lagu. Jadi ngisi kegiatan luang, selain lebih taat beribadahnya," tuturnya.
    Lagu yang diciptakan oleh Galih bersama dengan teman-temannya di dalam sel ini merupakan curahan hati mereka untuk para istri yang menunggunya.
    "Lagu ini untuk para istri, curahan hati mereka," ucap Kumalasari.


    Seperti diketahui, Galih ditahan karena kasus 'Ikan Asin' yang menyeret nama mantan istrinya. Selain Galih, pembuat konten tersebut, Rey Utami dan Pablo Benua juga dijebloskan ke penjara atas laporan Fairuz.
    Pablo dan Rey diduga melanggar Pasal 27 ayat 1 jo Pasal 43 ayat 1 dan atau Pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 Ayat 1 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang ITE dan atau pencemaran nama baik dan atau fitnah Pasal 310 dan 311 KUHP.(atrnews)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini