-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tiga Penumpang Pesawat Selundupkan 494 Gram Sabu

    redaksi
    Selasa, 11 Juni 2019, Juni 11, 2019 WIB Last Updated 2019-06-11T04:55:03Z

    Ads:

     Ketiga kurir sabu diamankan di Bandara Internasional Kualanamu.
    LUBUKPAKAM,INDOMETRO.ID  Petugas Avsec Bandara Internasional Kualanamu menggagalkan upaya penyelundupan narkotika jenis sabu-sabu. 

    Petugas mengamankan tiga orang calon penumpang pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 847 tujuan Kualanamu–Palembang, Jum at (7/6 ) sekira pukul 10.15 WIB.
    Ketiga tersangka masing-masing berinisial M (32), TS(36) dan R (47). Ketiganya merupakan warga Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara.
    Dari ketiga tersangka petugas mengamankan empat bungkus narkoba dalam kemasan plastik dan lakban. Tiga bungkus ditemukan di dalam tas ransel tersangka dan satu bungkus disembunyikan di selangkangan dalam celana tersangka.
    Maneger Humas Bandara Kualanamu Wisnu Budi Setianto mengatakan, penangkapan tersangka berkat alat deteksi mesin pemeriksaan x ray saat para penumpang akan memasuki ruang tunggu keberangkatan.
    Petugas melakukan pemeriksaan dan menemukan empat bungkusan narkoba jenis sabu-sabu dari ketiga tersangka .

    “Kini ketiga tersangka masih dalam penyidikan intensif petugas Kepolisian Satresnarkoba Polres Deliserdang untuk mengungkap jaringan pengedar antar provinsi ini. Ketigannya sementara diduga adalah kurir narkoba,” pungkasnya.(sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini