-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemuda Ini Gantung Diri di Hari Pertunangannya

    redaksi
    Senin, 24 Juni 2019, Juni 24, 2019 WIB Last Updated 2019-06-24T07:33:55Z

    Ads:

    Ilustrasi bunuh diri.
    Ilustrasi bunuh diri.
    INDOMETRO.IDEntah apa yang ada di dalam benak pemuda bernama Deni (19). Dia nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri dalam kamar di kediamannya di Jalan Bandengan Utara III, Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Minggu 23 Juni 2019 kemarin.

    Kejadian ini terungkap setelah orang tua korban memanggilnya untuk keluar kamar namun tak ada respons. Alhasil, orang tua korban pun mendatangi kamarnya. 
    “Saat digedor pintu kamar tidak (ada) suara, karena biasanya kalau dipanggil ada suaranya,” ucap Kapolsek Tambora, Komisaris Polisi Iverson Manosoh saat dikonfirmasi wartawan, Senin 24 Juni 2019.
    Hingga kini belum diketahui pasti apa penyebab korban melakukan  bunuh diri. Jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit guna divisum. “Kita periksa dulu dari luar dan dalam penyebab kematiannya,” katanya.
    Berdasar informasi yang dihimpun, pada hari itu juga sebenarnya korban rencananya akan melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya yang belakangan diketahui bernama Irma. Namun nahas saat kekasih korban datang ke sana, nyawa Deni sudah melayang.(vv

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini