-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Walikota Terima Kunjungan Tim Penilai Lomba Kelurahan Terbaik Tingkat Provsu

    redaksi
    Rabu, 29 Mei 2019, Mei 29, 2019 WIB Last Updated 2019-05-29T08:13:41Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.IDWalikota Tebing Tinggi yang dalam hal ini diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum  Drs. Bambang Sudaryono menerima  Kunjungan Tim Penilai dan Klarifikasi Lapangan Lomba Desa Dan Kelurahan Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

    Tahun 2019 di Kota Tebing Tinggi dan Kelurahan Padang Merbau menjadi perwakilan dari Kota Tebing Tinggi, Rabu (29/5) Halaman Kantor Kelurahan Padang Merbau.

    Turut hadir Ketua Tim Penilai Lomba Kelurahan Terbaik Tingkat Provsu Chandra Silalahi beserta rombongan, para kepala OPD, camat dan lurah se- Kota Tebing Tinggi, Ketua TP PKK Tebing Tinggi (mewakili). 




    Dalam Sambutan Walikota Tebing Tinggi yang dibacakan Drs. Bambang Sudaryono mengucapkan selamat datang kepada ketua tim beserta rombongan di Kota Tebing Tinggi khususnya dikelurahan Padang Merbau Kec. Padang Hulu ini, kami sangat bangga dan merasa terhormat karena telah diberikan kesempatan untuk mengikuti perlombaan ini.

    Kehadiran para tim penilai sekalian pada hari ini selain melakukan penilaian dan evaluasi perkembangan kelurahan, tentunya akan dapat meningkatkan motivasi kami khususnya masyarakat kelurahan padang merbau untuk lebih bersemangat dan giat lagi dalam membangun dan memajukan kelurahan, serta partisifasi seluruh elemen masyarakat.

    Sebelumnya dari hasil penilaian di tingkat Kota Tebing Tinggi yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu kelurahan Padang merbau terpilih sebagai juara pertama dan mewakili Kota Tebing Tinggi di perlombaan Kelurahan terbaik Tingkat Provsu.

    Karena semua itu merupakan faktor penting demi suksesnya pembangunan daerah khususnya di Kota Tebing Tinggi ini.(zidan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini