-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tega! Masih Hidup, Warga Temukan Bayi dalam Dos Air Mineral

    redaksi
    Rabu, 29 Mei 2019, Mei 29, 2019 WIB Last Updated 2019-05-29T08:18:17Z

    Ads:

    Tega! Masih Hidup, Warga Temukan Bayi dalam Dos Air Mineral
    Bayi yang diduga dibuang orang tuanya.
    INDOMETRO.IDSeorang bayi yang terbungkus dos air mineral ditemukan seorang warga di Jalan Tidung 9 STP 9 Nomor 18 Kelurahan Kassi-kassi, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Rabu (29/5/2019).
    Bayi tersebut diduga baru saja dilahirkan ibunya. Tampak dari tali pusar yang baru sudah terpotong dan warna kulit bayi tersebut masih berwarna merah. Berat badan dua 2 kg panjang 43 cm itu diketahui setelah dibawa ke puskesmas terdekat.
    Nurhayati warga yang menemukan bayi tersebut mengatakan, sekitar pukul 07.00 wita dirinya sedang menjahit pakaian dan mendengar tangisan bayi. Ia kemudian cek cucunya di kamar. 
    Dilansir dari Rakyatku.com, setelah masuk kamar untuk melihat cucunya ternyata cucunya sedang tidur.
    Setelah itu, ia mencari arah suara bayi tersebut di depan rumahnya. Ibu rumah tangga 34 tahun itu terkejut setelah melihat seorang bayi terbungkus dos air mineral sedang menangis di depan rumahnya di pinggir jalan.
    Nurhayati kemudian melaporkan hal tersebut kepada warga sekitar rumahnya. Lalu bersama-sama warga lainnya membawa ke Puskesmas Kassi-kassi.
    Saat ini, bayi yang masih dalam keadaan hidup tersebut telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar. (rsky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini