-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pakai Hijab Saat Sidang, Ini Kata Vanessa Angel

    redaksi
    Rabu, 15 Mei 2019, Mei 15, 2019 WIB Last Updated 2019-05-15T06:35:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Vanessa Angel.
    Vanessa Angel.
    INDOMETRO.IDKendati sudah putus hubungan kekasih, Bibi Ardiansyah, rupanya masih perhatian kepada Vanessa Adzania alias Vanessa Angel (25 tahun), aktris FTV yang kini terbelit perkara penyebaran foto asusila melalui medium elektronik. 
    Salah satu tanda perhatian Bibi ialah hijab yang dipakai Vanessa saat sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa, 14 Mei 2019.
    Vanessa hadir di pengadilan bersama tiga terdakwa muncikari, Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanto, dan Winindya. Vanessa hadir dengan penampilan baru, yakni berkerudung abu-abu. Paras manisnya makin kelihatan. Dengan berkerudung, pesinetron itu juga terlihat lebih percaya diri menghadapi sorot kamera dan mata pengunjung pengadilan.
    Mulanya, Vanessa ogah menjawab pertanyaan dan sentilan pengunjung soal hijabnya itu. Dia baru mau berbicara setelah kembali dari ruang sidang menuju tahanan sementara pengadilan setelah sidang diputuskan ditunda.
    “Kerudung ini dikasih Bibi (mantan pacarnya), kemarin dia datang jenguk aku terus ngasih ke aku kerudung. Kebetulan tadi ada ada pengajian (di Rutan Medaeng), jadi dipakai,” kata Vanessa.
    Penasihat hukum Vanessa, Milano Lubis, membenarkan bahwa Bibi menjenguk kliennya. Dia juga membenarkan hi yang dipakai Vanessa adalah pemberian Bibi. “Kalau Bibi yang ngasih itu enggak pernah dipublikasi di medsos. Langsung aja datang,” tuturnya.
    Hijab itu seakan menjadi kekuatan tambahan bagi Vanessa dalam menghadapi perkaranya. Sebelumnya, Kamis, 9 Mei 2019, dia juga mendapatkan dukungan dari ayahnya, Doddy Sudrajat. Diberitakan tak pernah menjenguk, Doddy datang ke pengadilan mengikuti sidang putrinya.
    “Saya dalam rangka men-support yang selama ini beritanya simpang siur, beritanya yang tidak benar mengenai saya dan mamanya dan keluarganya," kata Doddy.(vv)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini