-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Mobil Pengangkut Ribuan Form C-1 Diduga Palsu Diamankan Polisi

    redaksi
    Senin, 06 Mei 2019, Mei 06, 2019 WIB Last Updated 2019-05-06T05:56:35Z

    Ads:

     Polisi amankan ribuan form C1 yang diduga palsu.
    Polisi amankan ribuan form C1 yang diduga palsu.
    INDOMETRO.ID Polisi mengamankan sebuah mobil Daihatsu Sigra karena diduga membawa ribuan form C1 yang diduga palsu. Mobil diamankan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 4 Mei 2019 lalu.

    Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono membenarkan hal tesebut. Temuan ini sedang ditangani Badan Pengawas Pemilu.
    "(Sudah) Diserahkan (ke) Bawaslu," kata dia saat dikonfirmasi wartawan, Senin 6 Mei 2019.
    Sementara itu, pihak Bawaslu menambahkan temuan ini terungkap ketika polisi melakukan operasi lalu lintas di sana. Menurut Ketua Divisi Hukum dan Penanganan Pelanggaran Bawaslu DKI Puadi setelah menemukan itu, polisi langsung melapor ke Bawaslu Jakarta Pusat yang kemudian diteruskan ke Bawaslu DKI Jakarta.
    "Saat dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan dua kotak berisi ribuan form C1 Kabupaten Boyolali," ujar Puadi menambahkan.
    Namun demikian, hingga kini masih dilakukan investigasi dan pendalaman soal C1 itu. Maka, sejauh ini, belum bisa dipastikan apakah C1 itu palsu atau tidak.
    "Jadi saat ini belum bisa disimpulkan itu C1 asli atau palsu karena pihak Bawaslu Jakarta Pusat masih melakukan proses investigasi," katanya lagi.(vv)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini