-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kerja Nyata FPI Bukan Basa Basi

    redaksi
    Sabtu, 18 Mei 2019, Mei 18, 2019 WIB Last Updated 2019-05-31T11:55:45Z

    Ads:


    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID - Sebagai ormas Islam,kinerja FPI langsung mengena dan dirasakan  secara positif oleh masyarakat,kerja FPI teraplikasi secara nyata dan bukan sekedar basa-basi, ''penyataan Ustadz Ghozali'', dalam tausiyah-nya di Acara buka bersama Ormas-ormas Islam, Masyarakat dan sekalian kegiatan Menyantuni anak-anak Yatim dan Dhuafa di markaz Dakwah FPI Kota Tebing Tinggi semalam, (17/19).

    Tampak hadir juga dalam kegiatan yang sangat luar biasa itu Bapak H Ngemat Sitepu (Ketua FKDM), Buya Hasym SH( Ketua FKUB), Alfi Syahri( Ketua ICMI), Burhanudin(Ketua DDI) ust.Saiful(IGDA),H Sayrifuddin, H Sinulingga ( Tokoh Masyarakat) ,FMI,Mahasiswa, Pemuda Pemudi, Pengajian Ibu2, Masyarakat, anak2 Yatim.


    Perjuangan FPI ini sangat  nyata dan dirasakan  manfaatnya  oleh masayarakat Kota Tebing Tinggi ini, diantaranya membantu orang yang lemah,membantu orang sakit,membantu Pakir miskin dan anak yatim, dakwah dan Pendidikan,  Madrasah  yang gratis untuk anak yatim dan dhufa, pembinaan dai dai, imam-imam dan khotib muda sekota Tebing Tinggi.




    Kemudian FPI juga terjun langsung ketempat-tempat bencana, baik itu Banjir yang selalu terjadi di kota Tebing Tinggi, FPI selalu turun membantu, bahkan kebakaran 5 Rumah orang Chinesse non muslim yang lalu di kec.Bajenis FPI selalu tampak paling depan membantu.


    Bahkan bencana gempa bumi baik di aceh, lombok dan di berbagai tempat fpi terus turun membawa bantuan baik itu uang, makanan, obat-obatan, pakaian dll yang di terima dari masyarakat kota Tebing Tinggi.


    Pada gempa Palu, Sigi dan Donggala yang lalu FPI menyalurkan sumbagan masyarakat kota Tebing Tinggi sejumlah 111 juta Rupian, kemudian longsor Madinajuga FPI langsung turun membawa Bantuan yg cukup banyak, demi membantu meringankan saudara-saudara kita, ''Tambah Ustadz Muslim''dalam sambutannya.


    Dan Dhuafa Buya hasim.SH dalam sambutanya mengatakan, kita dukung kegiatan-kegiatan FPI dalam rangka amar ma’ruf nahyi mungkar untuk kebaikan kita semua, kegiatan ini terlaksana atas  inisiatif masyarakat dan para donatur yang terus selalu menyalurkan sumbangannya melalui FPI tebing tinggi.


    Jadi murni dari ummat, tidak ada sedikitpun kita mengambil proposal, apalagi meminta dari pemerintah dan aparat, kita tidak mau menjadi beban bagi pemerintah dan aparat, justru kita hadir utnuk membantu pemerintah dan aparat dalam menjaga ummat dan bangsa ini.




    Kita juga mengadakan kegiatan pemberantasan maksiat baik itu judi, narkoba, lgbt, miras, prostitusi dll, itu dalam rangka menjaga generasi ummat bangsa kita yang kita cintai ini.


    Walaupun resiko-resiko banyak kita hadapi dilapangan, yah begitulah konsekuensi perjuangan kita demi Ummat dan Bangsa yang kita cintai  ini, tambah Muslim kemudian belaiu tutup dengan Takbir, Allahu Akbar3.



    Acara di akhiri dengan tausiyah dan doa olehy Ustadz Gozali yang juga mewakili ketua Alwasliayah, kemudian acara buka bersama, hingga makan malam dan sholat taraweh bersama dimarkas FPI ini.(zidan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini