-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Hasil Rapat Pleno Rekapitulasi KPU Deli Serdang, Gerindra Rebut Kursi Ketua DPRD

    redaksi
    Senin, 20 Mei 2019, Mei 20, 2019 WIB Last Updated 2019-05-20T03:22:36Z

    Ads:

    Ayo memilih
    LUBUKPAKAM,INDOMETRO.ID KPU Deliserdang akhirnya menyelesaikan pleno rekapitulasi Pemilu 2019 di GOR Lubukpakam, Minggu (19/5). 

    Hasil rekapitulasi menunjukkan, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menguasai DPRD Deliserdang dengan 8 kursi. Dengan begitu, partai besutan Prabowo Subianto ini merebut kursi Ketua DPRD Deliserdang dari Partai Golkarn Delapan kursi Partai Gerindra tersebut bakal diisi Dedi Syahputra (Dapil I), Hairul Sani (Dapil II), Kustomo (Dapil III), Simon Sembiring dan Mangadar Marpaung (Dapil IV), Zakky Sahri (Dapil V), dan Kamaruzzaman serta Mahadani (Dapi VI). Sementara Partai Golkar dan PDIP meraih 7 kursi, serta Partai NasDem mendapat 6 kursi, masing-masing akan mendapat jatah wakil ketua DPRD.
    Ketua DPC Partai Gerindra Deliserdang Zakky Shahri Shahri SH didampingi Wakil Ketua Mangadar Marpaung SE mengatakan, keberhasilan Gerindra memperoleh 8 kursi di DPRD Deliserdang itu merupakan bentuk kecintaan masyrakat terhadap Partai Gerindra. 
    Di mana beberapa kali Pemilu, Gerindra selalu memperoleh suara yang signifikan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Deliserdang. Pencapain ini bentuk kecintaan masyarakat dengan Gerindra,” katanya.
    Karena itu, Zakky berjanji akan selalu menjaga amanah yang diberikan masyarakat dengan selalu mendorong Pemkab Deliserdang membuat pembangunan yang berpihak kepada masyarakat. 
    Terutama di bidang pendidikan dan kesehatan. “Meski kita partai pendukung Bupati Deliserdang Ashari Tambunan dan M Yusuf Siregar pada Pilkada lalu, tetapi Gerindra akan selalu kritis,” tegasnya.
    Senada, Mangadar Marpaung SE menerangkan, selain mendapat dukungan dari masyarakat. Kader Partai Gerindra yang berkerja keras turut mempengarui perolehan kursi di DPRD Deliserdang. 


    Rapat pleno itu dipimpin Ketua KPU Deliserdang Timo Dahlia Daulai dan mendapat pengawasan dari Ketua KPU Provinsi,Yulasni didampingi komisioner KPU Provinsi Sumut Syafrial dan Herdensi Adnin.(sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini