Gedung Baru Inalum Jadi Ikon di Kawasan Industri Kuala Tanjung - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, May 23, 2019

Gedung Baru Inalum Jadi Ikon di Kawasan Industri Kuala Tanjung

Baca Juga

Pembangunan gedung perkantoran Inalum ini sudah mencapai realisasi sekitar 30% dan ditargetkan akan selesai pada Januari 2020.
KUALA TANJUNG,INDOMETRO.ID PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau Inalum yang merupakan Induk Holding Industri Pertambangan yang beroperasi di Kuala Tanjung, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara, sedang membangun sebuah gedung perkantoran yang modern dan representatif di kawasan lapangan bola A-Camp Kuala Tanjung.
Gedung yang rencananya terdiri dari 1 unit gedung 8 lantai dan 1 unit ballroom, dengan total luas bangunan 32.353 m2 serta lahan seluas 2,37 hektar. Gedung ini ditargetkan mampu menampung 1.000 lebih orang karyawan.
Manager Proyek Pembangunan Gedung Inalum, Ari Suryo Purnomo menyampaikan bahwa pembangunan gedung Inalum ini selain untuk mendukung pengembangan bisnis, juga untuk memenuhi kebutuhan perkantoran di kawasan Kuala Tanjung yang berkembang cukup pesat ke depan.
Selain digunakan oleh Inalum, lantai 6, 7 dan 8, juga akan diperuntukkan bagi anak usahanya, rekanan, perbankan & asuransi dan perusahaan lain di kawasan Kuala Tanjung yang lokasinya dekat dengan kawasan pelabuhan dan kluster aluminium.
“Dengan adanya gedung baru ini diharapkan akan meningkatkan nilai tambah bagi perusahaan dan masyarakat sekitar. Mendukung percepatan pengembangan ekonomi daerah khususnya di Kabupaten Batubara dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat sekitar,” ungkap Ari.
TEKS FOTO :
Progress Pembangunan Gedung: Pembangunan gedung perkantoran Inalum ini sudah mencapai realisasi sekitar 30% dan ditargetkan akan selesai pada Januari 2020. (sp)

No comments:

Post a Comment