-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Buka Puasa Bersama di Masjid As Suhada, Umar Zunaidi: Kita Harus Bersyukur

    redaksi
    Selasa, 14 Mei 2019, Mei 14, 2019 WIB Last Updated 2019-05-14T03:41:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Wali Kota Tebing Tinggi Ir Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Dandim 0204 DS Letkol Syamsul Arifin memberikan bantuan kepada anak yatim.
    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID  Dandim 0204 DS Letkol Syamsul Arifin dan Wali Kota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan buka puasa bersama dengan masyarakat jemaah Mesjid As Suhada, di Kelurahan Lubuk Baru, Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Minggu (12/5)malam.
    Dalam kesempatan itu, Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan dan Dandim 0204 DS Letkol Syamsul Arifin mengingatkan tidak perlu pusing dalam menghadapi bulan suci Ramadan. “Tetapi sebaliknya, kita harus bersyukur, karena kita masih berada di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan mahfirah serta bulan yang sangat dimuliakan,”kata Umar Zunaidi.
    “Tidak ada dalam satu ayat pun yang memerintahkan kita, selama bulan Ramadan harus menyiapkan duit banyak banyak atau membeli barang apapun,”terangnya. Melainkan, sambung Umar Zunaidi Hasibuan, kita yang diperintahkan berpuasa untuk banyak beramal dan bersedekah serta memohon ampun kepada Allah SWT dan membayar zakat.
    Dandim 0204 DS Letkol Syamsul Arifin dan Wali Kota Tebingtinggi mengharapkan, masyarakat menjalani bulan Ramadan untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah dan saling meningkatkan silaturahim sesama umat. “Dalam bulan Ramadan ini banyak berzikir dan memohon ampunan kepada Allah,”pin tanya.


    Pada kesempatan tersebut Pemkot Tebing tinggi memberikan santunan kepada 80 orang anak yatim, 10 orang kaum Dhuafa dan menyerahkan bingkisan kepada pengurus BKM serta dana sebesar Rp5 Juta untuk kebutuhan masjid. (sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini