-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Besok, Sandiaga Uno Konsolidasi Relawan 02 di Riau

    redaksi
    Jumat, 17 Mei 2019, Mei 17, 2019 WIB Last Updated 2019-05-17T08:48:30Z

    Ads:

    Besok, Sandiaga Uno Konsolidasi Relawan 02 di Riau
    Sandiaga Salahuddin Uno saat di Pekanbaru beberapa waktu lalu.
    INDOMETRO.IDCalon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno akan kembali berkunjung ke Provinsi Riau.
    Dijadwalkan, Sandi akan melakukan konsolidasi internal dengan partai-partai koalisi dan relawan Prabowo-Sandi yang ada di Riau pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 beberapa waktu lalu.
    Rencana kedatangan Sandiaga Uno ke Riau, khususnya Kota Pekanbaru itu disampaikan Sekretaris BPP Riau Prabowo Sandi yang  juga  Sekretaris DPW PAN Provinsi  Riau, Tengku Zulmizan  F. Assagaff.
    Dijelaskan Zulmizan, dalam rilis yang diterima riausky.com, Salahuddin Uno dijadwalkan akan tiba di Pekanbaru, besok Sabtu 18 Mei 2019. Sandi diperkirakan  mendarat di Bandara SSK II sekitar pukul 10.00 WIB untuk kunjungan satu hari.
    Dilanjutkan Zulmizan, ada beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan, pertama, melaksanakan Pertemuan Konsolidasi Internal dan Silaturahim degan Koalisi dan  Relawan 02 se-Riau.
    Silaturahim ke daerah-daerah itu dilaksanakan baik Sandiaga maupun Prabowo 
    untuk menyemangati dan memotivasi tim pemenangan, baik dari koalisi maupun relawan, saksi-saksi dan komponen-komponen  lainnya, untuk terus mengawal secara baik suara 02, sambil memberikan apresiasi terhadap kemenangan di daerah2 tersebut, termasuk Riau tentunya.
    Selain itu, Sandiaga Uno  juga dijadwalkan akan melakukan kunjungan takziah ke rumah salah Hazairin, salah seorang Petugas TPS di Jl. Bunga Tanjung Kelurahan Delima Kecamatan Tampan yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.
    Kedatangan tersebut sebagai bentuk dari keprihatinan dan duka cita pasangan Prabowo-Sandi atas banyaknya petugas KPPS, Bawaslu, aparat kepolisian yang meninggal dunia saat dan pasca menjalankan tugas sebagai pelaksana Pemilu Serentak tahun 2019 ini. 
    Sebagai bagian dari masyarakat Riau, dan orang yang punya kampung halaman di Riau, Sandiaga, sebut Zulmizan mempunyai keprihatinan. 
    ''Sandiaga Uno meminta kepada kami BPP Riau agar beliau difasilitasi bertakziah ke rumah duka utk menyampaikan rasa dukacita dan empati. Direncanakan, besok dari Bandara SSK II Cawapres Sandiaga langsung bertakziah ke rumah Almarhum Bapak Hazairin
    ,'' sebut Zulmizan.
    Selepas itu, Sandiaga akan melaksanakan ibadah Sholat Zuhur di Masjid Raya AnNur Provinsi Riau. 
    Kegiatan ini semata-mata adalah untuk tujuan beribadah dan tidak ada agenda lainnya.
    Selanjutnya Sandiaga juga dijadwalkan akan tampil sebagai Keynotes Speaker pada acara Bedah Buku "Hikayat Suara-suara" karya Datuk Taufik Ikram Jamil, salah seorang Penulis Kawakan Nasional asal Riau yang juga budayawan, sastrawan, juga wartawan senior dan juga Pegiat Adat. 
    Kegiatan Bedah Buku ini ditaja oleh Teater Matan dan dilaksanakan di salah satu ruangan di Komplek Bandar Serai - Pekanbaru.
    Rangkaian kegiatan Cawapres SSU di Pekanbaru sebenarnya direncanakan akan ditutup dengan berbuka puasa bersama dengan tokoh masyarakat, koalisi dan relawan se-Riau.
    Namun hajat tersebut kemungkinan akan terkendala karena pada 18 Mei 2019 tidak ada pesawat yang melayani penerbangan dengan tujuan Pekanbaru - Jakarta pada malam hari.


    Sandiaga sendiri dijawalkan kembali ke Jakarta pada penerbangan terakhir di Bandara SSK II Pekanbaru pukul 17.00 WIB.(rsky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini