Andre Taulany Temui Ustaz Adi Hidayat, Minta Maaf - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, May 6, 2019

Andre Taulany Temui Ustaz Adi Hidayat, Minta Maaf

Baca Juga

Andre Taulany menemui Ustaz Adi Hidayat
Andre Taulany menemui Ustaz Adi Hidayat
INDOMETRO.IDPelawak Andre Taulany saat ini tengah menjadi sorotan. Bukan prestasinya dalam dunia entertainment, melainkan lawakannya dalam acara di salah satu televisi swasta, yang mengundang polemik. 

Andre dinilai menghina dua ulama masyhur, Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad. 

Tak ingin masalah berlarut, hari ini, Senin, 6 Mei 2019, mantan vokalis band Stinky itu mendatangi langsung Ustaz Adi Hidayat. Andre meminta maaf kepada Ustaz Adi karena guyonannya itu.
Melalui akun instagram, Ustaz Adi membagikan momen pertemuannya dengan Andre. Ustaz Adi pun memaafkan kekhilafan Andre.
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Dahulu, Zuhair bin Abi Salma pernah khilaf terhadap Nabi hingga dihukum dengan cari! Hidup ataupun mati.
Hingga kemudian ia menyamar agar dapat bertemu Nabi : memohon maaf, mengakui khilaf, hingga membuat puisi indah memuji Nabi. Rasulullah shalallahu 'alaihi wassalam lantas tersenyum, memaafkan beliau, bahkan memberi hadiah burdah, hingga puisi Zuhair dikenal dengan Qashidah Burdah.
Saudaraku... Jikalau Zuhair saja Nabi maafkan maka lebih utama kita memuliakan mas Andre Taulany yang tulus mengevaluasi diri. Semoga Syal Palestina itu menjadi pengingat walau tentunya bukan burdah Nabi yg mulia.[Adi Hidayat]


Tak hanya menyinggung Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad, Andre juga dinilai menghina Nabi Muhammad Sallallahu alaihi Wasallam. Guyonan yang tayang pada 2017 itu beredar di media Youtube. (vv)

No comments:

Post a Comment