-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    WADUH...WNA Ditemukan Tewas Gantung Diri

    redaksi
    Rabu, 01 Mei 2019, Mei 01, 2019 WIB Last Updated 2019-05-01T02:59:36Z

    Ads:

     WNA Ditemukan Tewas Gantung Diri di Terminal 3 Bandara Soetta
    WNA Ditemukan Tewas Gantung Diri 
    INDOMETRO.IDWarga Negara Asing (WNA) berjenis kelamin pria ditemukan tewas gantung diri di Taman Terminal 3 Domestik, Bandara Soekarno, Tangerang, Rabu, 1 Mei 2019.
    Petugas Kesehatan pada Kantor Kesehatan Pelabuhan Klas I Soekarno Hatta, Sirjon Tanjung mengatakan, jasad pria yang diduga merupakan warga negara Iran tersebut, ditemukan pertama kali oleh petugas setempat pada pukul 06.30 WIB.
    Saat ditemukan, kondisi mayat sudah dalam kondisi tergantung menggunakan tali koper di salah satu pohon kawasan taman setempat. Jasad tersebut pun sudah kaku dan masih berpakaian lengkap.
    "Pakaiannya lengkap memakai kemeja putih dan celana jin hanya saja, pada saat dievakuasi, kondisinya sudah kaku dan wajahnya penuh lendir, diperkirakan dia melakukan gantung diri saat tengah malam," katanya kepada VIVA saat ditemui di lokasi.
    Sementara, Kapolres Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Victor Togi Tambunan mengatakan, pihaknya juga mengamankan satu buah koper berwarna hitam yang berisi beberapa berkas milik pria asal Iran tersebut.
    "Kita amankan koper, dalam koper itu ada green card, pakaian dan tiket diduga untuk terbang ke Malaysia. Sampai saat ini juga masih kita lakukan penyelidikan, karena identitas juga belum kita temukan," ujarnya.


    Saat ini, jasad tersebut dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta untuk melakukan autopsi.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini