-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    STQH Ke- 16 Sumut 2019 Berakhir, Medan Juara Umum

    redaksi
    Senin, 15 April 2019, April 15, 2019 WIB Last Updated 2019-04-15T02:53:11Z

    Ads:


    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.IDGubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi menutup secara resmi STQH ke-16 tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kota Tebing Tinggi Tahun 2019 yang berlangsung mulai tanggal 9 s.d 14 April, Minggu malam (14/4) di Lapangan Merdeka.

    Hadir dalam kegiatan ini Unsur forkopimda Provinsi Sumut, bupati/Walikota se- Provinsi sumut atau mewakili, kakan kemenag provinsi Sumut, ketua dewan hakim dan seluruh dewan hakim stqh ke- 16.


    Serta Unsur Forkopimda kota Tebing Tinggi hadir Kapolres Tebing Tinggi, Dandim 0204/DS, Ketua Pengadilan Negeri Tebing Tinggi, Kajari Tebing Tinggi, Ketua DPRD Tebing Tinggi , Ketua MUI, Ketua FKUB, Sekdako Tebing Tinggi, Asisten/Staf Ahli, OPD, camat dan Lurah se- Kota Tebing Tinggi serta ribuan masyarakat Kota Tebing Tinggi.


    Mengawali Sambutannya Gubernur Sumut mengucapkan terimakasih kepada Walikota Tebing Tinggi yang sudah menyelenggarakan acara ibadah yang selama ini acara hanya dilakukan dikota medan dan baru kali ini keluar dari kota medan.


    Beliau sangat bangga melihat hal ini, bukan hanya konser-konser dangdut, rock dan sebagainya yang dihadiri oleh orang-orang yang sebanyak ini, berarti hati dan akhlak kita insyaallah masih dengan tuntunan yaitu Rasulullah muhammad Saw dan ini menunjukkan bahwa kita masih beriman.


    Kepada semua pihak terkait H. Edy Rahmayadi berharap agar kegiatan ini ditindaklanjuti dan di evaluasi, agar kita carikan  pelatih-pelatih yang terbaik untuk menyiapkan bahwa sumut adalah bermartabat, karena ta akan pernah mengatakan sumut  bermartabat kalau kitab sucinya saja tidak bisa membawa sumut tampil didepan.





    Selanjutnya Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM, atas nama masyarakat Kota Tebing Tinggi dan seluruh jajaran kota tebing tinggi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan gubernur sumut, ini yang pertama kali keluar dari kota medan dan insyaallah tebing yang membukanya dan kedepan  STQH ini bisa berlanjut ke kabupaten/kota lainnya 


    Even alqur'an yang sifatnya provinsi baru baru kali ini lagi terjadi di Kota Tebing Tinggi dan ini suatu kehormatan bagi tebing tinggi dan sesuai dengan mandat yang sudah ditandatangani gubernur sumut bahwa MTQ tingkat provinsi yang ke-37 tahun 2020 tebing tinggi siap untuk menjadi tuan rumah.


    Walikota juga mengucapkan terimakasih kepada dewan hakim dan seluruh pengurus LPTQ Provinsi sumut yang sudah susah payah bekerja keras serta kepada seluruh oficial dan kafilah atas kehadirannya.


    Dan Kafilah Kota Medan keluar sebagai juara umum diikuti Kota Tebing Tinggi, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Binjai.




    Sementara itu Ketua LPTQ Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Fuad Helmi Lubis, memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumut atas perhatian dan dukungannya yang sangat besar kepada kifrah pengembangan tilawatil qur'an dan beliau ucapakan terimaksih khususnya Walikota Tebing Tinggi yang sudah bersusah payah bekerja dengan sungguh-sungguh untuk STQH ini yang berjalan dengan semarak dan berhasil.


    Penutupan STQH ke-16 tingkat Provinsi sumatera Utara Tahun 2019 ini di awali dengan penurunan bendera STQH oleh Paskibraka kota Tebing Tinggi.(zidan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini