-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    KPU Langkat Distribusikan Logistik Pemilu

    redaksi
    Senin, 15 April 2019, April 15, 2019 WIB Last Updated 2019-04-15T03:05:26Z

    Ads:

    Persiapan pendistribusian logistik Pemilu tahun 2019 di GOR Langkat.
    INDOMETRO.IDKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat mendistribusikan logistik Pemilu 2019.
    Ketua KPU Langkat Sopyan Sitepu menegaskan, pihaknya menargetkan dua hari ini seluruh logistik pemilu sudah sampai di lokasi masing masing tujuan (Panitia Pemilihan Kecamatan).
    Penegasan tersebut disampaikan Ketua KPU Langkat Sopyan Sitepu, dihalaman gedung serba guna Stabat Kabupaten Langkat, Minggu (14/4) sekitar pukul 09.00 WIB.
    “Jenis logistik yang didistribusikan ke 23 PPK terdiri dari surat suara sesuai dengan jumlah pemilh dalam daftar pemilih tetap (DPT) ditambah surat suara cadangan 2,5 persen,” kata Sopyan, Minggu (14/4).
    Selain surat suara, sambung Sopyan juga terdapat kotak suara, bilik suara, peralatan untuk mencoblis, tinta, dan berbagai formulir dan juga peralatan yang dibutuhkan untuk proses pemungutan suara hingga penghitungan suara, setelah diterima PPK logistik tersebut akan didistribusikan ke panitia pemungutan suara (PPS).
    Untuk pendistribusian logistik direncanakan berlangsung dalam dua hari yakni Minggu (14/4) pengiriman logistik untuk dapil 2 dan 3 meliputi Kecamatan Binjai, Selesai, Sirapit, Bahorok, Kuala, Kuatam Baru, Salapuan dan Sei Bingei.
    Dan pendistrbusian selanjutnya pada Senin (15/4) pengiriman logistik untuk dapil 1,4 dan 5 meliputi Kecamatan Hinai, Secanggang, Stabat Wampu, Batang Serangan, Gebang, Padang Taualang, Sawit Sebrang, Tanjung Pura, Babalan, Besitang, Berandan Barat, Pangkalan Susu, Pematang jaya dan Sei Lepan.


    Pendistribusian logistik Pemilu 2019 Kabupaten Langkat dilepas secara simbolis oleh Ketua KPU Langkat Sopyan Sitepu, didampingi Kapolres Langkat AKBP Dody Hermawan beserta Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Syamsul Alam. (sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini