-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sambut HUT ke-21 Tahun BUMN, Hari Ini Gratis Naik Kereta Api

    redaksi
    Sabtu, 13 April 2019, April 13, 2019 WIB Last Updated 2019-04-13T04:44:07Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Penumpang kereta api Sri Lelawangsa saat tiba di Stasiun Besar Kereta Api Medan, beberapa waktu lalu. Hari ini PT KAI menggratiskan tiket KA.
    MEDAN,INDOMETRO.ID – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) I Sumut memberikan tiket tarif Rp0 alias gratis kepada masyarakat. Tiket KA gratis itu diberikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-21 Kementerian Badan Usaha Milik Negera (BUMN).
    Manager Humas PT KAI Divre I SU, M. Ilud Siregar mengatakan, pihaknya memberikan tiket tarif Rp0 untuk KA Lokal atau Komuter PSO (subsidi) dan Perintis. Kegiatan ini, bisa dinikmati pelanggan kereta pada Sabtu (13/4) hari ini.
    “KA Perintis Cut Meutia dengan Relasi Krueng Geukueh – Bungkaih -Krueng Mane (PP), Aceh. Kemudian, KA Lokal PSO Srilelawangsa relasi Medan – Binjai (PP) dan Siantar Ekspres dengan relasi Medan – Siantar (PP),” ungkap Ilud kepada Sumut Pos, Jumat (12/4) siang.
    Ilud mengatakan, masyarakat bisa mendapatkan tiket KA gratis tersebut di loket stasiun keberangkatan secara go-show atau hari H. Dan, setiap calon penumpang hanya dapat membeli secara gratis maksimal 1 tiket. Selanjutnya, membawa anak usia di bawah sepuluh tahun dan lanjut usia (lansia) juga gratis.
    “Adapun kuota tiket gratis ini sesuai dengan toleransi kapasitas maksimum masing-masing kereta api,” tutur Ilud.
    Ilud menambahkan, untuk penumpang yang telah membeli tiket jauh-jauh hari dengan tarif normal, mereka bisa mengambil bea tiket tersebut di stasiun kedatangan penumpang maksimal 3 hari sejak kedatangan KA.
    “Menyambut momentum HUT ke-21 BUMN, promo Rp0,- tersebut merupakan kontribusi KAI dalam mewujudkan BUMN Hadir untuk Negeri. Semoga masyarakat dapat memanfaatkan promo ini semaksimal mungkin,” pungkasnya.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini