Prabowo Klaim Menang 62 Persen - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, April 17, 2019

Prabowo Klaim Menang 62 Persen

Baca Juga

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan keterangan pers di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

INDOMETRO.ID - Calon presiden 02 Prabowo Subianto meyakini memenangi Pilpres 2019.
Ketua Umum Partai Gerindra itu bahkan mengklaim kemenangan 62 persen dalam hasil real count survei internal.
"Saudara sekalian, sebangsa dan setanah air, kita sudah berada di posisi 62 persen. Ini adalah hasil real count. Dalam posisi lebih dari 320.000 TPS (Tempat Pemungutan Suara)," ujar Prabowo dalam pidatonya di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).
"Berarti sekitar 40 persen dan saya sudah tanyakan ke ahli-ahli statistik bahwa ini tidak akan berubah banyak. Bisa naik satu persen, bisa turun satu persen. Tapi hari ini kita berada di 62 persen," tuturnya.
Untuk itu, Prabowo meminta seluruh elemen pendukungnya menjaga kotak suara di seluruh TPS se-Indonesia. Dia juga meminta relawan tidak terpancing provokasi dan mudah tersulut dengan hasil pemilu.
"Saya tetap minta semua relawan Prabowo-Sandi semua, anggota partai Koalisi Indonesia Adil Makmur, PKS, PAN, Demokrat, Berkarya, dan Partai Gerindra, kader-kadernya dan paling utama emak-emak seluruh bangsa. Tolong jaga kotak suara. Kalau tadi pagi kita jaga TPS, sekarang kita jaga kotak suara," ungkapnya.
"Saya akan dan sudah jadi presidennya seluruh rakyat Indonesia," imbuhnya.
Pidato Prabowo diakhiri dengan memekikkan takbir dan meneriakkan kata Merdeka. Setelahnya, Prabowo langsung sujud syukur.(kpn)



No comments:

Post a Comment