-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Nagita Slavina Dikabarkan Hamil, Raffi Ahmad Buka Suara

    redaksi
    Selasa, 09 April 2019, April 09, 2019 WIB Last Updated 2019-04-09T03:44:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.
    Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.
    INDOMETRO.IDBeberapa waktu terakhir ini santer diberitakan Nagita Slavina tengah hamil anak kedua. Ketika kabar tersebut semakin beredar luas akhirnya sang suami yakni Raffi Ahmad buka suara.

    Presenter kelahiran Bandung itu membantah kabar kehamilan Nagita. Raffi mengatakan bahwa istrinya itu tidak sedang hamil anak kedua mereka.

    “Iya itu banyak yang bilang, Gigi hamil, Gigi hamil. Belum (hamil),” kata Raffi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 8 April 2019.


    Raffi mengatakan, jika nanti istrinya itu hamil pasti akan diberi tahu dan diumumkan. Ia dan Nagita saat ini mengaku santai saja tidak mau terburu-buru punya anak lagi.
    “Kalau sudah hamil pasti dikasih tahu, doakan saja. Kita juga sekarang lagi enggak menggebu-gebu ke sana lagi santai saja,” tuturnya.
    Kemudian, pelantun lagu Putus Nyambung itu juga mengungkapkan bahwa dirinya dan sang istri Nagita Slavina tidak pernah pergi ke dokter ataupun melakukan program kehamilan. Semuanya dijalani dengan santai.
    “Enggak program, enggak pernah ke dokter. Sedikasihnya saja kalau anak mah,” ujar Raffi.
    Menurut Raffi, aktivitas Nagita pun saat ini tidak ada yang dikurangi. Raffi mengaku bahwa istrinya tersebut sedang sibuk nge-YouTube.(vv)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini