Muzdalifah Marah Saat Ditanya Soal Pekerjaan Suami - Indometro Media

Berita Terbaru

Tuesday, April 30, 2019

Muzdalifah Marah Saat Ditanya Soal Pekerjaan Suami

Baca Juga

Muzdalifah dan suami baru.
Muzdalifah dan suami baru.
INDOMETRO.IDBelum seminggu Muzdalifah menikah dengan seorang bujangan tampan bernama Fadel Islami. Ia diketahui berusia 15 tahun lebih muda dari Muzdalifah.

Sebagaimana diketahui, mantan istri pedangdut Nassar ini sebelumnya sudah menikah sebanyak tiga kali. Dan meski sudah resmi menikah dengan Fadel, kebahagiaan pasangan suami-istri ini diterpa beragam rumor tak sedap, di antaranya mengenai pekerjaan Fadel.
Tampil di acara Rumpi No Secret, Senin, 29 April 2019, Feni Rose selaku pembawa acara memberikan sebuah tantangan dalam segmen fitnah atau fakta. Ia mempertanyakan soal pekerjaan Fadel.
“Sebenarnya kamu itu enggak ada kerjaannya. Kerjaan kamu ya cuman nemenin Mbak Muz ke sana ke mari, fitnah atau fakta?” tanya Feni Rose.
Dengan senyuman, Fadel menjawab, “Fitnah”. Respons berbeda ditunjukkan oleh Muzdalifah. Raut wajahnya seketika berubah drastis menjadi geram. Ia pun membela sang suami.
“Enggak boleh dong bicara gitu, itu kan namanya menyudutkan, enggak baik. Enggak boleh gitu, maksudnya aku diundang ke TV kan sesuai, tapi kalau caranya begini enggak baik,” ujar Muzdalifah dengan suara bernada tinggi.
Seusai mendengar jawaban Muzdalifah, Feni Rose langsung meminta maaf dan berusaha mencairkan suasana yang cukup tegang kala itu, “Oh iya iya oke. Baiklah Mbak Muz maaf ya,” katanya.
Ibu lima anak itu pun kembali membela sang suami. “Ya memang kerja, enggak boleh orang disudutkan seperti itu. Ini bukan netizen, ini orang dari TV. Aku akan marah,” ucap Muzdalifah sambil mengangkat jari telunjuknya.
Ketika kembali ditanya oleh Feni Rose tentang tudingan masyarakat mengenai kehidupan rumah tangga Muzdalifah, Ia menegaskan jika dia dan suami bahagia tanpa perlu orang-orang tahu.
“Ya kan orang enggak tahu aku bahagia, orang-orang tahunya kawin terus, kawin terus. Istilahnya kita enggak tahu takdir Allah," tuturnya.
Muzdalifah mendeskripsikan sosok Fadel sebagai suami yang bertanggung jawab. Meski ini merupakan pernikahaan pertama buat Fadel, ia mampu mengurusi kelima anak Muzdalifah dengan penuh kasih sayang.
“Setiap orang menikahi orang, dia (Fadel Islami) punya tanggung jawab,” tutur Muzdalifah. Beliau dengan anak-anak baik, kan saya yang menjalankan. Anak-anak semua rangkul, menghormati dan menganggap dia (Fadel Islami) orangtuanya, papahnya,” tuturnya .
Fadel pun akhirnya memberikan komentar perihal pertanyaan yang diajukan Feni Rose. Pria tampan tersebut mengaku, itu sudah menjadi konsekuensi yang harus dia terima. Ia tidak mau ambil pusing dan memilih untuk diam.
“Ya sebenarnya itu adalah suatu konsekuensi sih ketika saya harus berhubungan dengan dia (Muzdalifah), saya sudah tahu konsekuensinya. Tapi saya enggak pernah terusik dan terganggu karena kalau saya jawab juga akan buang-buang waktu. Mereka enggak bakal percaya kalau saya siapa,” ujar Fadel. (vv)

No comments:

Post a Comment