-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    MANTAP...RSUD Ini Siap Tampung Caleg Depresi

    redaksi
    Selasa, 12 Maret 2019, Maret 12, 2019 WIB Last Updated 2019-03-12T08:48:07Z

    Ads:

    RSUD Depok

    INDOMETRO.ID Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok menyiapkan tim medis dan ruang perawatan khusus untuk melayani calon anggota legislatif atau caleg yang mengalami gangguan kejiwaan usai Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.



    Hal itu disampaikan Humas RSUD Depok, Satya Hadi, saat dikonfirmasi awak media pada Selasa 12 Maret 2019. Pria yang akrab disapa Hadi ini menegaskan, layanan tersebut bahkan terbuka untuk umum.  
    “Kita sudah punya tim untuk menangani itu (depresi). Bukan cuma buat caleg saja, tapi seluruh masyarakat yang depresi pun kita terima. Apakah itu depresi atau gangguan psikologis lainnya kita pasti terima,” kata Hadi.
    BACA JUGA:

    Dia juga mengatakan, RSUD Depok telah lama memiliki dokter spesialis kejiwaan. “Jadi bukan karena pemilu saja, kita sudah punya dari dulu,” ujarnya.
    Ketika disinggung apakah lima tahun lalu ada caleg yang dirujuk ke RSUD akibat depresi, Hadi mengaku tidak tahu secara pasti. “Kalau caleg apa bukan kita enggak tahu, karena kita menerima pasien tidak pernah nanya latar belakangnya. Yang jelas ada yang berobat karena depresi. Dan semua pasti kami terima,” tuturnya.


    Selain tim medis, RSUD Depok juga siap menyediakan ruang rawat inap untuk para pasien yang mengalami gangguan kejiwaan. “Untuk kapasitas tentunya kita sesuaikan dengan kebutuhan,” ujarnya.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini