-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Ops Mantap Brata Toba 2018

    redaksi
    Jumat, 22 Maret 2019, Maret 22, 2019 WIB Last Updated 2019-03-22T07:57:56Z

    Ads:


    TEBINGTINGI,INDOMETRO.IDPolres Tebing Tinggi melaksanakan gelar apel  pasukan Ops Mantap Brata Toba 2018 dalam rangka Pengamanan rangkaian pesta demokrasi pemilu tahun 2019 di Lapangan Mako Brimob Den-B Polda Sumut Kota Tebing Tinggi, Jum'at (22/3)

    Kegiatan Gelar Apel pasukan Operasi Mantab Brata Toba 2018, dihadiri Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan M.M,Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi, SiK,Dandim 02/04 Deli Serdang Letkol Kav. Syamsul Arifin S.E M.Tr (Han), Kepala Detasemen B Brimob Polda Sumut AKBP. ARKE F. AMBAT, Ka BNN Kota Tebing Tinggi.

    Kompol B. Rubianto,Kalapas Kelas II B Kota Tebing Tinggi Theo Andrianus Purba, Ketua FKUB Kota Tebing Tinggi Abu Hasyim Siregar,Ketua Al-Washliyah Kota Tebing Tinggi Drs. H. Ghazali Saragih, Ketua Al-Ittihadiyah Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi, Ketua KPU Kota Tebing Tinggi Abdul Kholik.

    Dalam sambutannya Kapolres Tebing Tinggi, AKBP SUNADI, S.IK membacakan Kata Sambutan dari Menkopolhukam Wiranto RI, bahwa Pemilu serentak tahun 2019 merupakan tonggak sejarah karena kita melakukan 5 pemilihan secara langsung , ini akan menjadi warisan sejarah kemampuan Indonesia dalam melaksanakan Pemilu secara serentak dengan aman dan damai.

    BACA JUGA:


    Dengan demikian pelaksanaan pemilu sangat dibutuhkan dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 agar terlaksana dengan baik bahwa pemilu serentak 2019 diprediksi akan mendapatkan banyak ancaman , gangguan , dan halangan dari pada pihak yang tidak bertanggung jawab, kepada para Stakeholder harus mampu mengambil tindakan tegas sesuai hukum yg berlaku dalam menghadapi masalah ini. "ujarnya.





    "Banyaknya berita hoax, Isu SARA dan politik identitas harus kita antisipasi, ini dapat menyebabkan demokrasi di Indonesia menjadi tidak sehat, hal ini banyak terjadi di media sosial maupun dalam kehidupan masyarakat secara langsung.

    Oleh karena itu Kapolres Tebing Tinggi  menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya dengan berita hoax , isu SARA dan politik Indentitas yang saat ini sedang gencar-gencarnya terjadi,oleh karena itu kita akan tindak tegas pihak-pihak yang ingin memecah belah masyarakat.

    Hal-hal seperti ini harus kita tindak dengan tegas,apel ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, dan dalam pelaksanaan Pemilu serentak 2019 , TNI-POLRI bertugas untuk mengamankan situasi di seluruh Indonesia dengan  jumlah kekuatan 453.133 personil dan didukung alutsista yang mumpuni.(Zidan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini