-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gila, Dua Ganda Putri Indonesia Tebas Wakil Korsel dan China

    redaksi
    Jumat, 08 Maret 2019, Maret 08, 2019 WIB Last Updated 2019-03-08T05:23:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
    Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
    INDOMETRO.IDDua pasangan ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta, serta Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil impresif di babak kedua (16 besar) All-England 2019. Kedua pasangan andalan Indonesia ini berhasil melaju ke perempatfinal usai menyingkirkan lawan-lawannya.

    Berlaga di Arena Birmingham, Jumat 8 Maret 2019 dini hari WIB, pasangan Istarani/Pradipta, berhasil menyingkirkan wakil Korea Selatan, Chang Ye Na/Jung Kyun Eun. 

    Istarani/Pradipta menang mudah straight game 21-13 dan 21-11. Berkat kemenangan ini, pasangan Istarani/Pradipta berhak mendapat satu tiket babak perempatfinal.
    BACA JUGA:

    Di babak perempatfinal nanti, Istarani/Pradipta akan berhadapan dengan lawan tangguh, unggulan ketujuh dari Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto.
    Sukses pasangan Istarani/Pradipta juga diikuti oleh Greysia/Apriyani. Pasagan unggulan keempat ini juga menang straight game saat berhadapan dengan wakil non unggulan China. Dong Wenjing/Feng Xueying. Greysia/Apriyani menang mudah 21-10 dan 21-12.
    Di babak perempatfinal nanti, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan unggulan kelima asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan. Adapun laga perempatfinal akan kembali digelar di Arena Birmingham, 8 Maret 2019 WIB.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini