-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Cekcok...Pria dan Wanita Ini Saling Tikam

    redaksi
    Rabu, 06 Maret 2019, Maret 06, 2019 WIB Last Updated 2019-03-06T02:16:19Z

    Ads:

    Situasi pasca saling tikam pria dan wanita di Cisarua Bogor.
    Situasi pasca saling tikam pria dan wanita di Cisarua Bogor.
    INDOMETRO.IDPertengkaran antara dua warga berinisial HD (54) dan N (48) berakhir di bangsal Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo (RSPG), Cisarua, Puncak Bogor, Selasa 5 Maret 2019 malam. Keduanya mengalami luka tusukan serius, sedangkan pisau pun menancap di leher HD.

    Menurut keterangan saksi, pemilik warung, yang menyaksikan langsung kejadian tersebut, Anwar (24), keduanya datang ke warungnya pada pukul 19.30 WIB. Namun, tak seperti malam biasanya, pertemuan mereka kali ini diwarnai cekcok disusul teriakan minta tolong.

    "Saya dengar tolong, tolong, terus lihat ibu itu lari ke atas vila belakang warung saya mungkin mau sembunyi. Terus balik lagi sudah berdarah perut dan lehernya. Ibu itu masuk ke warung saya langsung dia tutup pintu. Di dalam ada ibu dan adik saya kaget," katanya ditemui VIVA di lokasi, Rabu 6 Maret 2019 dini hari.
    BACA JUGA:

    Tak lama usai N masuk ke dalam warung, HD menyusul mendobrak pintu. Anwar berusaha menyelamatkan ibu dan dua adiknya yang masih balita. "Takut kenapa-kenapa sama keluarga saya. Yang laki-laki mau tusuk tapi dipukul perempuannya pisau langsung ke (tancap) lehernya," kata Anwar. 
    N merupakan warga Kampung Kebon Jahe, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor. Sementara itu, HD adalah warga Kampung Anyar, Kelurahan Cisarua.
    Keduanya dilarikan ke RSPG Cisarua, Bogor, dan saat ini polisi masih olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi.
    "Masih kami dalami keterangannya, sementara korban N dijanjikan uang Rp2 juta oleh pelaku, HD. Saat ini keduanya masih mendapatkan perawatan," kata Kapolsek Cisarua, Kompol Nur Iksan, kepada VIVA. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini