-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gisella Anastasia Mengaku Belum Ada Pria yang Mendekatinya

    redaksi
    Rabu, 30 Januari 2019, Januari 30, 2019 WIB Last Updated 2019-01-30T03:08:54Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Gisella Anastasia.
    Gisella Anastasia.
    INDOMETRO.IDBerparas cantik, tak heran jika momentum perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten membuat banyak pria menggoda penyanyi yang biasa disapa Gisel itu, terutama di kolom komentar akun media sosialnya. 

    Menanggapi hal tersebut, Gisel mengatakan jika dirinya belum merasakan ada yang mendekatinya hingga saat ini.

    Lebih santai dalam menghadapi kehidupannya saat ini, Gisel justru mengatakan sedang banyak mendapatkan dukungan dan semangat dari seluruh sahabat-sahabatnya.

    "Makanya aku belum (ada yang mendekati), tapi beneran maksudnya paling datang kemarin ngasih support (dari) sahabat-sahabat yang lama enggak kontak. Jadi kontak ya mungkin memang tujuannya dari kemarin Natal, Tahun Baru. Belum ada yang aneh-aneh," kata Gisel.
    "Aku kan maksudnya cukup peka ya kayak gitu-gitu, tapi enggak kok, yang lain pada baik-baik, pada mendoakan," lanjutnya saat berada di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 29 Januari 2019.
    BACA JUGA:

    Terbiasa mandiri sejak remaja, Gisel mengungkapkan tidak merasa ada perbedaan ketika dirinya berpisah dari sang mantan suami, seperti saat ini.
    "Ya gini-gini saja dari dulu. Aku sangat mandiri orangnya. Ya, mungkin dari dulu kita sangat terbiasa sangat liberal keluarganya, jadi sangat banyak toleransi," ucapnya.
    Masih tidak menyangka jika nasib pernikahannya berakhir perceraian, Gisel rupanya terus merasakan jika hal tersebut sebagai sebuah mimpi.
    "Jadi dari dulu aku begini yo wis aku begini, jadi enggak terlalu berubah kecuali mengingat ternyata sekarang kondisinya sudah enggak sama ya. Kadang kayak mimpi juga, kayak oh sudah beda ya," tutur Gisel.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini