-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    DANRAMIL-14 Dolok Merawan, KAPTEN INF Jaswadi Barus, beserta BABINSA SRK H PANJAITAN SRT, Melakukan Kunjungan Kerumah Nenek Penderita Stroke

    redaksi
    Jumat, 11 Januari 2019, Januari 11, 2019 WIB Last Updated 2019-01-11T03:25:53Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Rumah Nenek Penderita Stroke
    DOLOK MERWAN, INDOMETRO.ID - Kamis, 10 Januari 2019, Fhardin srd iswadi dan rombongan Koramil 14, melakukan kunjungan kerumah nenek Tukiyah berusia 68 tahun yang sedang menderita karena penyakit stroke yang sudah 10 tahun dideritanya.


    Kedatangan DANRAMIL 14 Dolok Merawan dilakukan untuk memberi semangat kepada nenek Tukiyah, dan karena cukup merasa simpati dengan keadaan nenek Tukiyah.

    BACA JUGA :




    DANRAMIL dan rombongan memberikan sedikit bantuan sembako sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap warga Dusun 2 desa Korajem, Kec.Dolok Merawan tersebut. DANRAMIL juga memberi semangat dan motivasi agar nenek Tukiyah tetap semangat dan tidak merasa sedih karena penyakit stroke yang sudah 10 tahun dideritanya.

    Himbauan dari nenek Tukiyah kepada KAPOLDASU semua jajaran POLRI dan TNI, diharapkan ada kerjasama dengan masyarakat untuk melakukan gotong royong di tempat ibadah dan menyantuni orang yang tidak mampu. (18.R.15258)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini