-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

WOW...Jalan Provinsi di Inhu Ambruk, PUPR: Begitu Air Surut akan Kita Perbaiki

redaksi
Kamis, 13 Desember 2018, Desember 13, 2018 WIB Last Updated 2018-12-14T02:06:50Z
iklan disini :



Jalan Provinsi di Inhu Ambruk, PUPR: Begitu Air Surut akan Kita Perbaiki

INDOMETRO.IDKepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Inhu,Yelfidar menyatakan bahwa akses jalan yang ambruk akibat banjir di Desa Kampung Pulau kecamatan Rengat, merupakan jalan yang kewenangannya berada pada Pemprov Riau.
"Kita sudah laporkan masalah tersebut ke PU Provinsi Riau dan mereka menyatakan akan segera menyikapinya, tegas Yelfidar melalui selulernya.
Menurutnya, jalan tersebut merupakan akses jalan Pekan Heran menuju Inhil dan memang merupakan akses jalan provinsi yang sudah masuk dalam perencanaan jalan provinsi menuju Tembilahan melalui seberang Rengat.
Dikatakannya,  informasi dari PU Riau mereka akan langsung meninjau jalan tersebut dan untuk sementara akan dibuatkan jalan titian agar kendaraan dapat melintas. 
BACA JUGA:

"Mereka akan mengambil langkah cepat agar jalan tersebut dapat berfungsi, tambahnya.Semwntara itu,  dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau, meninjau jembatan dan jalan Provinsi yang putus akibat banjir di Kampung Pulau, Kecamatan Rengat, Rabu (12/12) kemarin.
Kasi Perencanaan Dinas PUPR Provinsi Riau, Pendirius, menjelaskan bahwa peninjauan dilakukan untuk mengetahui kerusakan dan langkah perkiraan untuk perbaikan. "Begitu air surut akan kita perbaiki jalan ini," terangnya.
Sambil menunggu perbaikan dari Dinas PUPR Riau, warga setempat melakukan perbaikan dengan membuat jembatan dari kayu di atas reruntuhan jalan tersebut. Sementara ini jalan tersebut tidak bisa dilalui oleh kendaraan selain sepeda motor.(rsky)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+